Ririe muncul ceritakan masa lalu, ini tanggapan Nissa dan Ayus Sabyan soal nyinyiran netizen: Kita harus...

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:32 WIB
Video Lawas Ayus dan Nissa Sabyan di pangkuan Ririe Fairuz  (Foto: Instagram Ririe Fairus)
Video Lawas Ayus dan Nissa Sabyan di pangkuan Ririe Fairuz (Foto: Instagram Ririe Fairus)

Hops.ID – Lama tak muncul menghibur para penggemarnya, grup Sabyan kembali tampil di Bigo live baru-baru ini. Vokalis Sabyan, Nissa mengakui jika itu merupakan kemunculan mereka untuk pertama kali mengisi acara di hadapan publik pada tahun 2022.

“Udah pasti seneng banget kita bisa nyanyi untuk menghibur teman-teman di rumah, di sana, yang udah kangen akan hiburan. Apalagi sekarang itu lagi, healing-healing pengennya tuh konser-konser. Alhamdulillah yang kangen sama Sabyan bisa nyanyi bareng,” kata Vokalis Sabyan Nissa seperti yang dikutip Hops.ID dari channel Youtube Indosiar pada Rabu, 26 Januari 2022.

Terkait mengomentari berbagai cibiran maupun komentar miring dari netizen terhadap mereka, Nissa menyikapinya dengan bersikap lebih sabar. 

Baca Juga: Ngeri konflik Maluku makin parah, Wali Kota Ambon: Damai itu sangat mahal!

“Kita harus terus sabar sih, karena mau ngga mau ehmm resiko ya jadi public figure, ya udah. Dijalanin aja, enjoy aja,” terang Nissa yang juga diiyakan oleh Ayus dengan menganggukkan kepalanya.

Dia juga mengungkapkan tak masalah meski tampil di aplikasi Bigo Live yang memiliki image kurang baik. Penampilan mereka di aplikasi tersebut, menurutnya, tidak akan mempengaruhi image Sabyan.

Pasalnya, ungkap Nissa Sabyan, mereka hanya menyanyi membawakan lagu-lagu religi buatan Sabyan. Pelantun Deen Assalam ini mengaku senang bisa tampil lagi untuk mengobati kerinduan para penggemarnya yang juga sering menonton penampilan mereka di aplikasi tersebut.

Vokalis Sabyan, Nissa jawab komentar miring netizen (Foto: tangkapan layar Youtube Indosiar)

Baca Juga: Kalina Oktarani sebut Vicky Prasetyo berkali-kali selingkuh: Penyebab perceraian orang ketiga itu betul

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube @Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini