Penyesalan terbesar Nurul Arifin setelah ditinggal wafat Maura Magnalia: Sangat memukul saya, ternyata...

- Rabu, 26 Januari 2022 | 21:07 WIB
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Instagram.com/@na_nurularifin)
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Instagram.com/@na_nurularifin)

Hops.ID – Berpulangnya sang putri, Maura Magnalia, membuat Nurul Arifin begitu berduka. Terlebih, Nurul Arifin kembali diingatkan oleh putranya, Melkior Mirari Manusaktri akan sesuatu hal yang membuatnya kembali terpukul.

”Karena saya orang yang sibuk gitu, waktu itu sangat amat padat sekali apa yang dikatakan Dimel (panggilan Nurul untuk Melkior Mirari) itu tadi malam itu sangat memukul saya begitu ternyata ‘kamu bisa apa aja tapi kalau kamu tidak punya waktu everything is nothing, gitu,” kata Nurul Arifin dilansir Hops.ID dari kanal Youtube Cumicumi pada Rabu, 26 Januari 2022.

Kata-kata Dimel membuat perempuan bernama asli Nurul Qomaril Arifin sadar bahwa dirinya harus menyempatkan lebih banyak waktu untuk keluarga. “Jadi itu membuat saya harus membuat banyak quality time sama family begitu,” imbuhnya.

Baca Juga: Ririe muncul ceritakan masa lalu, ini tanggapan Nissa dan Ayus Sabyan soal nyinyiran netizen: Kita harus...

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu juga mengatakan jika hal ini menjadi suatau pelajaran baginya untuk melangkah di masa datang.

“Jadi pelajaran, nggak ada yang terlambat sih, saya ingin memulainya lagi kalau dianggap itu kurang banyak waktu buat keluarga,” jelas istri Mayong Suryo Laksono tersebut.

Sosok yang dikenal lewat perannya di beberapa film layar lebar ini mengatakan jika dirinya memang mencintai pekerjaannya. Namun, dirinya telah mendapat pelajaran yang membuatnya sadar untuk memprioritaskan waktu demi keluarga.  

The other side (di sisi lain) saya memang mencintai pekerjaan saya, jadi ternyata keluarga tetap harus nomor satu,” jelasnya.

Firasat Nurul Arifin sebelum Maura Magnalia meninggal (Tangakapan layar YouTube.com/NIT NOT)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini