Anaknya dimakamkan bersama barang kesayangan, Nurul Arifin: Dia sehari minum 6 botol, rokok...

- Kamis, 27 Januari 2022 | 06:44 WIB
Pemakaman anak Nurul Arifin, Maura Magnalia (Tangkapan layar YouTube.com/KapanLagi)
Pemakaman anak Nurul Arifin, Maura Magnalia (Tangkapan layar YouTube.com/KapanLagi)

Hops.ID - Jenazah anak Nurul Arifin, Maura Magnalia sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Rabu, 26 Januari 2022.

Nurul pun tak kuasa menahan tangis saat mengantarkan Maura ke peristirahatan terakhir. Suasana haru juga menyelimuti pihak keluarga dan rekan terdekat saat pemakaman. 

Mulai dari ibadah pemakaman hingga jenazah masuk ke liang lahat. Nurul menyebut, putrinya dimakamkan bersama barang kesayangan. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sindir Formula E, Ketua DPRD DKI: Ini bukan lintasan Tamiya, sangat membahayakan bawa nama Indonesia lho

Anak Nurul Arifin dimakamkan bersama barang kesayangan

Air mineral, rokok, sepatu hingga buku adalah barang-barang yang disukai mendiang Maura Magnalia semasa hidupnya. Oleh karena itu, barang-barang tersebut ikut dimakamkan bersama jenazah Maura.

"Itu barang-barang kecintaan dia, air mineral juga kita masukin. Dia sehari minum enam botol, enam liter, jadi dimasukin. Terus rokok kesukaannya, sehari dua pak, terus ada sepatu boots yang memang favoritnya dia, kemanapun dia pergi, mau di kampung, mau di kota selalu pakai," kata Nurul Arifin dilansir Hops.ID dalam YouTube voidotid yang tayang pada Rabu, 26 Januari 2022.

"Terus ada buku, satu buku bacaan dia. Dia senang mambaca, dan selalu juara kalau menulis essay," sambung dia.

Pemakaman anak Nurul Arifin, Maura Magnalia (Tangkapan layar YouTube.com/KapanLagi)
Baca Juga: Promo prebooking Hyundai Creta, harga mulai Rp279 juta

Nurul Arifin juga bicara soal keinginan Maura yang belum terwujud, yakni menjadi seorang profesor. Hanya saja, artis senior yang kini terjun ke dunia politik itu meminta putrinya untuk bekerja.

"'Saya mau menjadi profesor' dia bilang gitu. Saya bilang 'kamu ingin kuliah terus kan' pengin jadi dokter, profesor, 'tapi kalau kamu enggak kerja, kapan kamu bisa raih gelarnya'," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Voidotid, YouTube KapanLagiDotCom

Tags

Artikel Terkait

Terkini