Salmafina disebut sudah jadi pastor karena ganti nama Instagram, begini penjelasannya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 07:27 WIB
Salmafina (Instagram.com/@salmafinasunan)
Salmafina (Instagram.com/@salmafinasunan)

Hops.ID - Salmafina beri tanggapan saat ada netizen yang menyebutnya sudah menjadi pastor lantaran ganti nama Instagram. 

Sebelumnya, putri Sunan Kalijaga tersebut menyematkan nama 'Salmafina Khairunnisa' di Instagram. Kini, ia mengganti namanya dengan 'Salmafina Khairunnisa P.S'. Warganet pun menilai kalau kini, Salma sudah menjadi pastor.

Tak tinggal diam, Salmafina pun menjelaskan nama P.S yang ia sematkan dalam Instagram. Apakah benar saat ini Salmafina sudah jadi pastor? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Heboh, UAS subuhan ke masjid naik mobil Ford Mustang Rp2 miliar

Salmafina jadi pastor?

Penjelasan nama baru Salmafina di Instagram dijelaskan lewat sebuah tangkapan layar bersama pria yang saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengannya, Greivance Lumoindong.

Dalam percakapan di WhatsApp, Greivance menyebut kalau mantan istri Taqy Malik tersebut adalah pastor. Sementara Salma hanya memberikan reaksi tertawa.

"Bentar lagi aku baca bos. Pastor Salmafina," kata Greivance Lumoindong ke Salmafina dilansir Hops.ID dari Instagram Stories pada Kamis, 27 Januari 2022.

"Bahaya nih, ada saingannya gue dan (sensor)," sambungnya.

Salmafina buka suara soal jadi pastor (Instagram.com/@salmafinasunan)
Baca Juga: Foto-foto Maura Magnalia dan Dimel anak Nurul Arifin check, mana favoritmu Hopers

Salmafina kemudian menjelaskan bahwa P.S yang ada dalam kolom nama Instagram pribadinya bukan menandakan bahwa dirinya adalah seorang pastor. Tapi, P.S yang dimaksud wanita 22 tahun tersebut adalah Putri Sunan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini