Arist Merdeka Sirait ladeni ajakan 'perang' Doddy Sudrajat : Ketua Komnas PA bisa diganti kalau saya mati

- Kamis, 27 Januari 2022 | 10:08 WIB
Arist Merdeka Sirait Doddy Sudrajat (Hops.ID)
Arist Merdeka Sirait Doddy Sudrajat (Hops.ID)

Hops.ID - Ketua Komna Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengaku meradang dengan sikap doddy Sudrajat yang menurutnya kelewat batas.

Dalam sebuah wawancara media, Arist Merdeka Sirait mengatakan dirinya kecewa dan tidak terima atas pernyataan Doddy yang disampaikan lewat pengacaranya Jamal.

Arist mengatakan dirinya sempat dituduh berpihak pada Haji Faisal lantaran mengatakan bahwa ayah Bibi Andriansyah itu menjaga Gala dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga: 3 Cara melihat nomor Telkomsel dan SimPATI dengan mudah, ada yang tanpa pulsa

"Dia sempat mengira Komnas PA berihak pada Haji Faisal, itu salah. Kami mengeluarkan statement berdasarkan hasil kedatangan kami dan melihat sendiri kondisi Gala," ujarnya dilansir laman Intens Investigasi pada Rabu 26 Januari 2022.

Lebih lanjut, Arist Merdeka Sirait juga mengatakan Doddy Sudrajat lewat pengacaranya menuduh Arist tidak laik menjadi ketua Komnas PA dan sebaiknya diganti dengan sosok perempuan yang lebih memahami anak-anak.

"Penasehat hukum Doddy bahkan sempat melontarkan pendapat bahwa hendaknya ketua komnas PA dipimpin oleh seorang perempuan. Kalaupun laki-laki yang memimpin harus berjiwa perempuan," kata Arist menirukan ucapan kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Plus minus BBM jenis pertalite dan Pertamax untuk mobil harian

Tak cuma itu, bahkan pengacara Doddy Sudrajat sempat melontarkan pernyataan yang bernada sinis dengan menyebut lebih baik Ketua Komnas PA diganti.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini