Kondisi mengenaskan jenazah DJ Indah Cleo, tewas terjebak di dalam karaoke yang terbakar di Sorong

- Kamis, 27 Januari 2022 | 15:50 WIB
DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban yang tewas di karaoke di Sorong. (Foto: Instagram)
DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban yang tewas di karaoke di Sorong. (Foto: Instagram)

Hops.ID – Bentrokan yang terjadi di karaoke Double O Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022 menewaskan setidaknya 18 orang. DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban yang tewas.

Sebelumnya, akun Instagram Double O Club Sorong menyebut kalau DJ Indah Cleo menjadi salah satu bintang tamu.

Karaoke tersebut sudah memberikan ucapan duka cita pada Kamis, 27 Januari 2022. "Deep condolences. DJ-Musician-Dancer & All Crew."

Kondisi DJ Indah Cleo saat ditemukan

Wanita cantik yang sudah menjadi DJ sejak 2014 lalu itu merupakan teman dekat Dinar Candy.Dia berasal dari Bukittinggi, Sumatera Selatan.

Baca Juga: 2 KRI dijual, Prabowo urai nasib TNI AL hingga bongkar 'kartu AS' andalannya

Kabar meninggalnya DJ Indah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi. "Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo) iya ada mba (jadi korban)," kata Kombes Pol Adam Erwindi, dikutip dari Suara.com, 27 Januari 2022.

Ditemukan di dalam bangunan yang sudah terbakar, kondisi si DJ mengenaskan. Untuk mengenali jasadnya, polisi harus melakukan tes DNA.

"Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mba, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," ungkap Kombes Pol Adam Erwindi.

Indah tewas bersama 17 orang lainnya. "Untuk mengetahui kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini