Haji Faisal segera pindah dari rumah kontrakan Vanessa Angel dan Bibi: Bagi kami sangat berat..

- Jumat, 28 Januari 2022 | 08:59 WIB
Keluarga Haji Faisal dipuji sederhana dan harmonis (Instagram @dewizuhriati)
Keluarga Haji Faisal dipuji sederhana dan harmonis (Instagram @dewizuhriati)

Hops.IdHaji Faisal telah berencana segera mungkin pindah dari rumah yang ditempatimnya saat ini. Untuk diketahui, kakek dari Gala Sky Adriansyah itu beserta keluarganya saat ini tengah menempati rumah yang sebelumnya ditinggali oleh mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Adriansyah.

“Sebenarnya sangat banyak kenangan dirumah yang sekarang, tapi kenanangan itu sangat pahit bagi kami. Sangat pahit untuk kami lalui dan renungkan,” kata Haji Faisal seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Sambel Lalap pada 27 Januari 2022.

Dia juga mengungkapkan jika sebenarnya rencana untuk kembali ke rumahnya yang lama ini sudah direncanakannya sejak lama. ”Jadi kalau saya berpikir sebenanrnya sudah jauh-jauh hari mau pindah dari rumah ini kerumah saya,” jelasnya.

Baca Juga: Ditanya soal poligami, jawaban Nissa Sabyan mancing emosi warganet: Nanti juga kena karmanya!

Hal itu, karena ada suatu perasaan yang menggangu saat berada di rumah yang ditinggalinya kini, yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk harus segera pindah.

“Seperti yang saya ungkapkan tadi, disitu kadang-kadang kita seperti menunggu anak dan menantu kita mau pulang. Pun juga cucu ini tentu auranya pasti masih dalam pelukan mama dan papanya ya, karena lingkungan. Padahal itu tudah sudah nggak bisa lagi diwujudkan,” jelasnya.

Haji Faisal pun akhirnya secara perlahan mulai membawa sang cucu, Gala, untuk beradaptasi dengan rumah tempat tinggalnya yang lama. Sebelum akhirnya mereka pindah ke rumah tersebut.

Baca Juga: Nassar tak tahan bungkam terus soal perceraiannya dengan Musdalifah, sebut dunianya tersiksa

Haji Faisal (YouTube Seleb Oncam News)

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Sambal Lalap

Tags

Artikel Terkait

Terkini