Suami Nurul Arifin rasakan kejanggalan ini saat di pemakaman anaknya: Aneh...

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:40 WIB
Pemakaman anak Nurul Arifin, Maura Magnalia. (Tangkapan layar dari YouTube KapanLagiDotCom)
Pemakaman anak Nurul Arifin, Maura Magnalia. (Tangkapan layar dari YouTube KapanLagiDotCom)

Hops.ID - Mayong Suryo Laksono, suami Nurul Arifin mengutarakan perasaan aneh saat melakukan upacara pemakaman anaknya, Maura Magnalia di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Rabu, 26 Januari 2022.

Upacara pemakaman mendiang Maura dipimpin oleh Prodiakon Arif Rumantir. Suasana haru pun menyelimuti proses pemakaman mendiang Maura.

Sebelum jenazah putrinya dikuburkan ke liang lahat, Mayong Suryo Laksono menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa aneh yang ia rasakan setelah kepergian Maura Magnalia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Babak baru! Ubedilah bawa 'bukti dokumen berbahaya' dugaan KKN Gibran-Kaesang

Suami Nurul Arifin rasakan hal aneh

Menurut Mayong Suryo Laksono, tak seharusnya orang tua menguburkan sang anak. Namun, suami Nurul Arifin itu mengatakan bahwa Maura memilih jalannya sendiri untuk mendahului semuanya pada usia 27 tahun.

"Memang aneh tidak semestinya orang tua menguburkan anaknya. Ini hal yang ironis, lebih pantas anak yang menguburkan orang tuanya, tapi kali ini entah Maura memilih jalannya sendiri dan Tuhan mendahului kami semua pada usia 27 tahun lima bulan," kata Mayong Suryo Laksono dilansir Hops.ID dalam YouTube NIT NOT yang tayang pada Rabu, 26 Januari 2022.

Meski mendiang Maura Magnalia belum mencapai banyak mimpinya, namun Mayong dan keluarga beruasaha untuk melepas kepergian sang putri.

Pemakaman anak Nurul Arifin, Maura Magnalia (Tangkapan layar YouTube.com/KapanLagi)
Baca Juga: Dibongkar! Nicho Silalahi sebut komunis tidak anti agama dan Pancasila: Kita harus luruskan sejarah bangsa!

"Dengan segala macam keinginan dan ambisi yang belum tercapai, pun sekiranya kita harus selesai di sini. Kami sebagai orang tua, Dimel sebagai adik tidak bisa menghalang-halangi jadi harus melepaskan, merelakan Maura untuk pergi," tuturnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah datang melayat jenazah Maura. Kata Mayong, Maura akan menemukan surganya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube NIT NOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini