Gawat! Rumah Deddy Corbuzier didatangi polisi dari Dit Narkoba untuk grebek Marshel Widianto

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:36 WIB
Rumah Deddy Corbuzier didatangi polisi dari Dit Narkoba Polda Metro Jaya untuk tes narkoba pada Marshel Widianto. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)
Rumah Deddy Corbuzier didatangi polisi dari Dit Narkoba Polda Metro Jaya untuk tes narkoba pada Marshel Widianto. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

Hops.ID – Rumah Deddy Corbuzier didatangi aparat kepolisian dari Diretorat Narkoba Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka atas permintaan sang pemilik rumah untuk ‘menggrebek’ komedian Marsel Widianto.

“Itu tadi bapak-bapak temen-temen dari Dit Narkoba Polda Metrojaya ketika datang ngomong sama saya ‘Ini serius ya kita tes (urin) beneran kalau sampai positif ya kita angkut nih kita urus nih,’ begitu kata polisinya, ” kata Deddy Corbuzier seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Deddy Corbuzier khawatir podcast jadi sepi

Deddy Corbuzier sebagai pemilik rumah menyatakan jika Marshel telah mau untuk dilakukan tes narkoba oleh aparat kepolisian. ”Gue deg-degan. Kalau positif gimana? Gue panik,” kata dia.

Ini karena apabila positif dan masyarakat mengetahui penggerebekan di studionya, maka dia khawatir tidak akan ada lagi orang yang mau diundang ke podcast-nya.

Polisi melakukan tes narkoba pada Marshel Widianto di kediaman Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Baca Juga: 29 Tahun jadi band indie Pestolaer bicara tren britpop di Indonesia

“Ini kalau positif dan nggrebeknya di studio gue, habis gue ngurusin elo. Kalau sampai (Marsel) positif stigma masyarakat itu sudah pasti gue cepunya, lo mau alasan apalagi sudah enggak bisa dan tidak ada orang yang berani dateng ke sini,” keluhnya.

Permintaan Marshel sendiri

Ternyata, semua pengecekan tersebut merupakan permintaan Marshel kepada Deddy Corbuzier untuk memfasilitasinya melakukan serangkaian tes narkoba pada dirinya.

Ini karena banyak orang yang mencurigainya memakai narkoba, termasuk orang-orang di sekitarnya. Terlebih setelah beberapa orang komika tertangkap akibat memakai narkoba, salah satunya Fico Fachriza.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini