CCTV kecelakaan Vanessa Angel diputar di sidang: Tubagus Joddy enggak ngerem, mobil terpelanting

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 10:28 WIB
CCTV kecelakaan Vanessa Angel (Instagram @lambehofficial)
CCTV kecelakaan Vanessa Angel (Instagram @lambehofficial)

Hops.ID - Sidang lanjutan kasus kecelakaan mobil artis Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur.

Dalam sidang ini, dilakukan pemutaran video rekaman CCTV yang mengungkap detik-detik kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Rekaman CCTV kecelakaan diputar di persidangan yang disaksikan Jaksa Penuntut Umum, Majelis Hakim, Saksi dan terdakwa Tubagus Joddy yang mengikuti persidangan secara daring dari Lapas Jombang.

Baca Juga: Rizal Ramli: 2 tahun lagi saya presiden, saya akan batalkan proyek IKN

Tubagus Joddy mengaku kalau dirinya tidak sempat menginjak rem pada saat kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa dan Bibi, serta menyebabkan beberapa orang lainnya menderita luka-luka.

Hal tersebut disampaikan Joddy usai mendengar kesaksian dari pihak pengelola jalan tol pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jombang pada Kamis, 3 Februari 2022 lalu.

Tubagus Joddy (Ist.)

Sebelumnya, tiga saksi dari pengelola jalan tol yaitu Budi Hermawan, M. Ramdan Rosidin, dan Yanuar menerangkan detik-detik kecelakaan mobil Vanessa Angel.

Pada kesempatan pertama jaksa menanyakan kepada tiga orang saksi apakah berada di tempat kejadian saat kecelakaan terjadi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube medcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini