Bongkar perselingkuhan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris, Sarita: Dia sujud di kaki aku bilang...

- Minggu, 6 Februari 2022 | 11:19 WIB
Jennifer Dunn, Faisal Harris, dan Sarita Abdul Mukti (Foto: Instagram)
Jennifer Dunn, Faisal Harris, dan Sarita Abdul Mukti (Foto: Instagram)

Hops.ID - Sarita Abdul Mukti menceritakan kembali keretakan rumah tangganya dengan Faisal Harris karena kehadiran orang ketiga, Jennifer Dunn. Awalnya, Sarita mengendus perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn karena merasakan kejanggalan. 

Saat itu, Sarita mendapati mobil Ferrari milik Faisal Harris dipakai oleh orang lain. Hal ini diketahuinya lewat Instagram. 

"Tiba-tiba si mobil itu dipakai sama orang, ada di Instagram. Terus aku nanya sama anak-anak, 'Nak, ini mobil kita bukan?' 'Iya Bun, mobil kita'," katanya dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu, 6 Februari 2022. 

Baca Juga: Sindir sikap Fuji yang berbanding jauh dengan Agnez Mo, Elly Sugigi: Bukan saya aja yang liat, tapi...

Saat dikonfrontasi, Faisal Harris tak mengakui bahwa dirinya berselingkuh. Anehnya, pengusaha sukses itu pernah bersujud di kaki Sarita sebelum berangkat ke Singapura. 

"Habis urusan sama bank, jam 11 selesai, dia (Faisal Harris) sujud di kaki aku. Dia bilang 'Maafin aku' tapi tetep bilang gak ada wanita lain. Terus dia izin ke Singapore ada acara mobil," ungkapnya. 

Berbekal informasi dari anak buahnya, akhirnya Sarita Abdul Mukti mengantongi identitas selingkuhan Faisal Harris

"Pas aku udah balik ke Australia lagi, akhirnya anak buahku yang di Jakarta ngasih tahu, 'Bun aku kasihan, aku kasih tahu aja ya si cewek itu namanya siapa. Namaya ini, umur sekian.' Udah saat itu juga aku cari tahu."

Baca Juga: Rayan bocah 5 tahun yang terjebak 4 hari di sumur 32 meter ditemukan meninggal, begini kronologinya

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini