Ditanya soal memaafkan Jennifer Dunn, Sarita mengaku tak tahu: Kalau disebut nama itu, hatiku...

- Senin, 7 Februari 2022 | 08:35 WIB
Sarita Abdul Mukti tak tahu sudah maafkan Jennifer Dunn atau belum (Kolase foto dari YouTube MAIA ALELDUL TV dan  MD Entertainment)
Sarita Abdul Mukti tak tahu sudah maafkan Jennifer Dunn atau belum (Kolase foto dari YouTube MAIA ALELDUL TV dan MD Entertainment)

Hops.ID - Sarita Abdul Mukti membeberkan kisah pahit kehancuran rumah tangganya bersama Faisal Harris akibat orang ketiga, Jennifer Dunn.

Perselingkuhan yang menodai rumah tangganya itu membuat Sarita beserta keempat anaknya sakit hati.

Ditanya soal memaafkan, Sarita mengaku tidak tahu sudah memaafkan atau tidak. Namun, ia memang berusaha untuk melupakan kenangan pahit itu.

"Aku nggak tahu ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan," jawab Sarita dikutip Hops.ID dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Minggu, 6 Februari 2022.

Baca Juga: 6 Fakta Ridwan Kamil alami KDRT dari wanita lain,kondisi terkini bikin sedih

Namun yang pasti, ibu empat anak itu merasa hatinya sudah tidak lagi bergetar hingga kesemutan saat mendengar nama Jennifer Dunn.

"Jadi aku ngukurnya gini, kalau disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar. Terus udah nggak kaya kesemutan gitu loh. Nah itu udah terjadi sama aku," bebernya.

Lalu, Maia Estianty bertanya apa yang akan dilakukan Sarita jika betemu Jennifer melalui mimpi.

"Kalau mimpi paling dia, aku suruh cium tangan. Cium tangan, kan kamu lebih muda dari saya, cium tangan ya. Baik-baik jaga suami saya dulu," pungkas Sarita Abdul Mukti.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini