Haji Faisal kecewa, firasatnya soal mobil Vanessa dan Bibi terbukti di CCTV: Berat tapi...

- Senin, 7 Februari 2022 | 12:58 WIB
Haji Faisal sudah memperkirakan Tubagus Joddy menyupir dalam kecepatan tinggi. (Foto: Instagram)
Haji Faisal sudah memperkirakan Tubagus Joddy menyupir dalam kecepatan tinggi. (Foto: Instagram)

Hops.ID – Fakta lebih lanjut terkuak saat sidang lanjutan kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu. Saat itu, diputar CCTV detik-detik kecelakaan. Haji Faisal juga turut menyaksikannya.

Perasaan Haji Faisal campur aduk saat melihat rekaman kecelakaan yang menewaskan anak dan menantunya tersebut. Menurutnya, hal tersebut sudah diperkirakannya.

Firasat Haji Faisal terbukti

Haji Faisal bercerita kalau dia sudah menyaksikan video kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meski sudah berlalu selama beberapa bulan, dia masih merasa berat melepaskan kepergian keduanya.

"Sempat lihat beberapa hari lalu. Kecewa saya, sedih sekali. Saya kadang berat menerima," kata Haji Faisal, ditemui di Pasar Tanah Abang, dikutip dari Suara.com pada Senin, 7 Februari 2022.

Baca Juga: Lahir dari keluarga Kristen, gini respons ibu Roger Danuarta saat pertama kali tahu putranya mualaf

Melihat video kecelakaan Vanessa Angel dan putra sulungnya tersebut, Faisal mengaku sejak awal sudah memperkirakannya. Dia menebak kalau si sopir, Tubagus Joddy memacu kendaraan melampaui batas kecepatan aman.

"Saya sudah berpikiran bahwa kejadian itu memang seperti itu. Sebelum saya lihat (video kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi), saya sudah perkirakan kecepatan luar biasa. Video TV beredar sesuai dengan perkiraan saya. Sangat miris," ujar dia.

Sayangkan tingkah Tubagus Joddy

Ayah dari empat orang anak itu menilai, Tubagus Joddy sudah melakukan kesalahan fatal. "Itu kesalahan fatal. Kalau normal kan terkendalikan. Kalau (kecepatan mobil) 100 masih bisa direm. Kalau kecepatan seperti itu dia buat situasi tidak terkendalikan.”

Meski berat, dia menyerahkan perkara tersebut ke hukum yang berlaku. “Saya serahkan sesuai hukum yang berlaku," kata Haji Faisal. Dia kecewa dengan sikap lalai Joddy, tapi bersedia memaafkannya meski tidak mudah. "Maafin sih, gimana lagi, dengan ya berat tapi mau apa lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini