Setelah Anang Hermasnyah, Wirda Mansur juga keluarkan token kripto: Supaya jadi contoh buat...

- Selasa, 15 Februari 2022 | 10:02 WIB
Wirda Mansur (Foto: Instagram)
Wirda Mansur (Foto: Instagram)

Hops.ID – Belum lama ini, masyarakat dihebohkan dengan token kripto Asix milik Anang Hermansyah. Tak lama setelah itu, putri pendakwah Yusuf Mansur, Wirda Mansur juga umumkan peluncuran token kripto miliknya dengan nama I-COIN.

Lewat laman Instagram pribadinya, Wirda Mansur meminta doa kepada para warganet atas perilisan token kripto yang mulai presale pada 14 Februari 2022.

“Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk.. mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON. jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe..” tulis Wirda Mansur di caption unggahan Instagram pribadinya @wirda_mansur.

Wirda mengungkapkan kini perkembangan teknologi telah semakin canggih, sehingga publik juga harus mengakrabkan diri dan terus beradaptasi jika tak ingin ketinggalan. 

Baca Juga: Warganet baper, barisan ojol antar Thariq Halilintar beri kejutan bunga mawar ke Fuji saat Valentine

Wirda Mansur

“YESSSS! This is the FUTURE. Masa depan millennials, MAB, anak anak muda, emg kudu nyebur dan ngakrabin diri dengan kecanggihan teknologi. Sebab kalo enggak, bisa ketinggalan jauhhhhh sama yang lain.”

Ia pun berharap anak muda lainnya bisa mencontoh langkahnya, tidak hanya sebagai pengguna tetapi juga pelaku aktif di dalamnya. Dengan begitu, diharapkan semakin banyak anak muda yang terjun ke dunia bisnis.

Wirda pun secara terbuka menerima diskusi tentang dunia kripto bersama para followers-nya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @wirda_mansur

Tags

Artikel Terkait

Terkini