Heboh razia kondom di Makassar saat valentine, dokter Emily Akman: Buat apa? Ditiup jadi balon?

- Selasa, 15 Februari 2022 | 10:24 WIB
Dokter Emily Akman, adik Putri Anne tanggapi razia kondom di Makassar (Instagram.com/@emily.akman)
Dokter Emily Akman, adik Putri Anne tanggapi razia kondom di Makassar (Instagram.com/@emily.akman)

Hops.ID - Dokter Emily Akman memberikan tanggapan soal hebohnya razia alat kontrasepsi alias kondom di Makassar saat hari valentine tiba, yakni 14 Februari 2022.

Diketahui, Satpol PP Makassar merazia kondom di sejumlah minimarket. Tujuan dari razia ini adalah menjelang hari valentine.

Namun, razia kondom yang dilakukan di sejumlah minimarket di Makassar itu menuai berbagai reaksi dari publik, salah satunya dokter Emily Akman. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Setelah Anang Hermasnyah, Wirda Mansur juga keluarkan token kripto: Supaya jadi contoh buat...

Dokter Emily Akman soal razia kondom di Makassar

Emily Akman atau yang dikenal sebagai adik dari artis Putri Anne memang sering menanggapi isu yang sedang hangat diperbincangkan jagat maya.

Salah satunya tentang razia kondom yang dilakukan Satpol PP Makassar saat hari valentine. Dia mengunggah kembali judul berita 'Satpol PP Makassar Razia Alat Kontrasepsi yang Dijual di Minimarket, Jelang Hari Valentine'.

Dalam keterangan di Instagram Stories, Emily Akman mengutarakan perasaannya saat melihat berita tersebut. Adik ipar Arya Saloka itu juga menanyakan tujuan pihak terkait hingga merazia kondom di hari valentine.

"Mengsedih? Maksudnya biar apa?," tulis Emily Akman dilansir Hops.ID dari Instagram Stories @emily.akman pada Selasa, 15 Februari 2022.

Dokter Emily Akman, adik Putri Anne tanggapi razia kondom di Makassar (Instagram.com/@emily.akman)
Baca Juga: Inilah 2 penyebab muncul rasa takut dimanfaatkan orang lain hingga sulit untuk percaya

Emily Akman kemudian menjelaskan manfaat dari alat kontrasepsi itu sendiri. Yakni menghindari kehamilan yang tidak direncanakan hingga tak terjadi infeksi menular seksual.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Ardy

Tags

Artikel Terkait

Terkini