Pengasuh Gala ungkap situasi terakhir di mobil sebelum kecelakaan: Vanessa Angel peringatkan Joddy, lalu..

- Jumat, 18 Februari 2022 | 18:12 WIB
Mobil Vanessa Angel saat kecelakaan ( Foto: Istimewa)
Mobil Vanessa Angel saat kecelakaan ( Foto: Istimewa)

Hops.ID – Fakta baru terkuak dari persidangan kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hal itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jombang, Jawa Timur yang telah memasuki agenda mendengarkan keterangan para saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saat JPU menghadirkan salah satu saksi secara virtual, yakni mantan pengasuh Gala Sky Andriasyah, Siska Lorensa terungkap jika sebelum kecelakaan terjadi yang mengemudikan mobil sempat berganti-ganti.

Beberapa kali mobil dikemudikan oleh Bibi Andriansyah. Saat Bibi lelah, akhirnya Jody sempat menggantikannya.

Baca Juga: CCTV kecelakaan Vanessa Angel diputar di sidang: Tubagus Joddy enggak ngerem, mobil terpelanting

Pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa.

Itu dilakukan mereka saat di rest area. Siska juga sempat mendengar jika pernah suatu ketika Bibi meminta Jody untuk menambah kecepatan saat melaju di jalan tol.

Meski mengaku tak tahu persis berapa kecepatan mobil saat itu namun dia mengaku sempat mendengar perbincangan Jody dan Bibi jika mobil dipacu dalam kecepatan 120 Km per jam.

Selain itu, mendiang Vanessa Angel sebelum kecelakaan terjadi, telah memperingatkan terdakwa Tubagus Jody untuk lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan mobil.

Hal ini karena Gala sempat terbentur kaca jendela samping mobil. Hal itu diduga karena Jody memacu kendaraan teralu kencang. ”Sebelum kejadian posisinya (Gala) lagi berdiri, terus kejedug. Terus sama Ibu (Vanessa Angel) dibilang ‘Hati-hati Jod.’gitu,” kata Siska seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube CNN Indonesia pada Jumat, 18 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Tags

Artikel Terkait

Terkini