Film horor Sajen diketahui diperankan oleh 3 mantan Esa Sigit: Rachel Amanda hingga Amanda Manopo

- Rabu, 23 Februari 2022 | 14:01 WIB
Film horor Sajen  (Foto: Netflix)
Film horor Sajen (Foto: Netflix)

Hops.ID - Film horor Sajen diketahui diperankan oleh 3 mantan Esa Sigit, mulai dari Rachel Amanda hingga Amanda Manopo

Mengangkat isu bullying atau perundungan yang kerap terjadi di sekolah, film ini diketahui sudah bisa disaksikan di Netflix

Mengutip dari laman Pikiran Rakyat Bekasi, film ini mengisahkan penemuan 3 sajen di SMA Pelita Bangsa secara tidak sengaja oleh Ratu (Rachel Amanda). Ratu adalah seorang guru magang baru di SMA tersebut.

Ketiga sajen itu diketahui sengaja diletakkan oleh pihak sekolah untuk menenangkan arwah penuh dendam Alanda (Amanda Manopo) yang meneror beberapa siswa dan para guru. Diketahui bahwa Alanda meninggal karena bunuh diri di dalam lift sekolah akibat depresi atas perundungan yang ia terima dari Bianca (Steffi Zamora) bersama gengnya.

Baca Juga: Panas! Pihak Vicky Prasetyo umbar bukti Kalina Oktarani nginep bareng aktor RM: Tidak pantas secara agama

Padahal Alanda sedang berjuang untuk menghentikan aksi bullying dengan cara merekam  tindakan Bianca beserta gengnya. Namun bahas, ia malah dijebak oleh geng Bianca pada suatu malam yang membuatnya kehilangan keperawanannya.

Kejadian tersebut ternyata direkam oleh geng Bianca dan mereka mengunggahnya di internet. Hal ini membuat Alanda kehilangan beasiswa dan mengalami depresi berat.

Menariknya, film horor yang digarap oleh sutradara Hanny R Saputra ini diperankan oleh 3 mantan kekasih dari aktor tampan Esa Sigit. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini!  

Baca Juga: 5 Artis ini pernah lakukan percobaan bunuh diri, mirip kasus Ayu Aulia

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini