Pernah ribut, Atta Halilintar larang keluarga ayahnya jenguk baby Ameena, paman pasrah: Kita serahkan ke Allah

- Senin, 28 Februari 2022 | 11:49 WIB
Febrian paman Atta Halilintar (Seleb Oncam News
Febrian paman Atta Halilintar (Seleb Oncam News

Hops.ID - Viral Febrian paman Atta Halilintar tidak diperbolehkan masuk untuk melihat cucunya, Ameena Hanna Nur Atta anak dari Atta dan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulllah saya sudah mengantar ayah saya, yang selalu bersama saya untuk melihat cicitnya. Tapi kami tidak diizinkan masuk, saya, Bang Oos, Bang Andi, di luar tadi. Atuk (kakek Atta) saja yang tadi dibawa oleh ajudannya Atta ke dalam," ujar Febrian, dikutip Hops.ID dari Suara.com, Senin 28 Februari 2022.

Febrian mengaku mencoba legowo dan pasrah meskipun tidak diperbolehkan masuk. Ia hanya pasrah dan yakin semua ada hikmahnya.

Baca Juga: Atta Halilintar larang paman jenguk bayi Ameena, masih bersitegang? Febrian: Saya orang dewasa..

"Tapi enggak apa-apa, kami sekarang hanya mau jemput kembali (atuk). Kita serahkan kepada Allah, semua ada hikmahnya," katanya.

Tidak mengerti alasan pelarangan

Febrian sendiri mengaku tak tahu alasan pasti kenapa Atta tak mengizinkan dirinya melihat Ameena. Padahal dia mengaku, masalahnya dengan Atta Halilintar sudah selesai dengan baik-baik.

"Yang jelas kami sudah datang, Tak ada masalah, kemarin saya juga sudah berikan statement, kita juga sudah pernah ketemu. Dan kali ini kita ke sini mengantar Atuk, enggak apa-apa masih bayi juga kan (Ameena)," katanya.

Baca Juga: 5 Destinasi di dunia yang cocok untuk solo traveler pemula, salah satunya ada di Indonesia

Namun Febrian ogah berkomentar saat ditanya perseteruannya dahulu dengan Atta. "Mohon maaf saya enggak bisa banyak bicara," katanya.

Seperti diketahui, konflik antar paman dan keponakan ini berawal saat Febrian mengaku tidak menerima undangan pernikahan Atta dan Auriel.

Febrian menyebut, satu hari sebelum pernikahan berlangsung, keluarga dari pihak Atta Halilintar belum mendapatkan informasi terkait lokasi dan waktu pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: 5 Destinasi wisata Jogja terhits di tahun 2022, wajib banget dikunjungi!   

"Kami keluarga dari pihak papa Atta belum tahu acara itu besok diadakan di mana, jam berapa dan sebagainya. Karena kami belum dapat informasi tentang itu," kata Febrian dikutip Youtube KH Infotainment 2 April 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Suara.com, KH infotaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini