Persiapkan akikah anaknya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siapkan daging kambing sebanyak ini

- Rabu, 2 Maret 2022 | 18:44 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama anaknya, Ameena Hanna Nur Atta (Foto: Instagram @ameenaatta)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama anaknya, Ameena Hanna Nur Atta (Foto: Instagram @ameenaatta)
 
Hops.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah diberi seorang anak cantik berjenis kelamin perempuan, bernama Ameena Hanna Nur Atta.
 
Kekinian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun menyiapkan acara akikah. Menurut tradisi Islam, akikah merupakan acara pemotongan hewan ternak di hari ketujuh setelah seorang bayi lahir. 
 
Atta Halilintar mengaku bahwa ia telah mempersiapkan kegiatan akikah dengan timnya. Acara akikah anak Atta dan Aurel ini rencananya akan digelar dengan melaksanakan doa bersama di kediamannya bersama keluarga. 
 
 
Atta juga mengaku bahwa ia telah membeli kambing untuk dibagikan di acara akikah tersebut. Tak hanya kambing biasa, suami Aurel Hermansyah ini mengaku mempersiapkan kambing terbaik untuk buah hatinya tersebut. 
 
"Kemarin udah beli kambingnya cari kambing terbaik," ujar Atta seperti dikutip oleh Hops.ID dari YouTube Populer Seleb.
 
Untuk acara akikah ini, Atta Halilintar mengaku bahwa ia ingin membagikan sebanyak 222 kilogram daging. Angka ini ternyata bukanlah angka biasa, namun angka yang memiliki makna. 
 
 
Jumlah daging ini terinspirasi dari tanggal lahir buah hatinya tersebut yang lahir pada tanggal cantik yaitu di 22 Februari 2022. 
 
"Totalnya sih pengennya 222 kilo kayak tanggal lahirnya 222 gitu," ungkapnya. 
 
Lebih lanjut, Atta juga menambahkan bahwa jumlah ini bukanlah sebuah patokan. Daging-daging tersebut rencananya akan ia dan keluarga bagikan ke orang-orang yang membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya. 
 
 
"Kita juga potong lagi kambing-kambing lain untuk dibagikan ke masyarakat sekitar tempat pemotongan sama sekitar rumah kita yang membutuhkan," pungkasnya.
 
Atta juga mengaku bahwa alasan dari banyaknya jumlah daging ini adalah agar mendapat berkah yang banyak dari Yang Maha Kuasa. ***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Populer Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini