11 Tahun berkarya, desainer Ayu Dyah Andari gelar fashion show perdana, Tya Ariestya debut jadi muse dan model

- Selasa, 15 Maret 2022 | 18:35 WIB
Sederet artis menjadi muse dalam fashion show perdana desainer Ayu Dyah Andari. (Foto: Instagram @tya_ariestya)
Sederet artis menjadi muse dalam fashion show perdana desainer Ayu Dyah Andari. (Foto: Instagram @tya_ariestya)

Hops.ID – Desainer ternama asal Indonesia, Ayu Dyah Andari baru saja melangsungkan fashion show tunggal setelah 11 tahun berkarya di dunia fashion.

Diketahui, perhelatan fashion show perdana Ayu Dyah Andari ini bertajuk Les Alleés: A Line To Remember 2022 yang diselenggarakan pada Senin, 14 Maret 2022.

Melansir postingan Instagram Ayu Dyah Andari @ayudyahandari, si desainer membagikan unggahan video yang menampilkan banyak karya-karya buatannya.

“Nggak kerasa 11 tahun sudah berkarya. 11 tahun melahirkan karya-karya yang dibuat sepenuh hati, kesungguhan dan totalitas. Ditemani keluarga dan teman yang selalu support benar-benar suatu berkah yang luar biasa,” tulis Ayu pada keterangan caption yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 15 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1, catat jangan sampai terlewat!

Tak berhenti sampai situ, Ayu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada 11 wanita di dalam video yang telah memberikan dukungan kepada perkembangan brand miliknya, By Dyah Ayu Andari.

Potret desainer Ayu Dyah Andari bersama Laudya Cynthia Bella yang merupakan salah satu Muse brand miliknya. (Instagram.com/byayudyahandari)

Ia juga berterima kasih kepada sejumlah artis yang menjadi muse dari brand-nya serta teman-teman yang selalu mendukung perjalanan kariernya sebagai desainer.

Sesuai namanya, acara peragaan pertama Ayu Dyah Andari memiliki makna tentang perjalanannya berkarya selama sebelas tahun menjadi perancang busana muslim.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Instagram @ayudyahandari, Instagram @byayudyahandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini