Nadzira Shafa ngaku alami gangguan mental sejak sang ibu bercerai: Aku takut...

- Rabu, 30 Maret 2022 | 16:52 WIB
Nadzira Shafa  (Foto: YouTube NGOBROL ASIX)
Nadzira Shafa (Foto: YouTube NGOBROL ASIX)

Hops.ID – Nadzira Shafa mengaku alami gangguan mental sejak sang ibu bercerai serta ditinggal untuk selama-lamanya oleh mendiang ayahnya sejak umur 8 tahun.

Nadzira Shafa mengaku seakan tak mempunyai pegangan untuk hidup hingga alami gangguan mental dan selalu merasa kesepian dan sendiri dalam hidupnya.

Nadzira Shafa mengaku alami gangguan mental pada Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara podcast NGOBROL ASIX beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Fakta menarik di balik lagu Kanda Brothers ‘Go’ yang dibintangi oleh Fuji

Pada kesempatan tersebut, Ashanty memutar sebuah video Nadzira Shafa saat menceritakan perihal kehidupan masa lalunya. Hal ini membuat Ashanty penasaran dan meminta agar mantan istri mendiang Ameer Azzikra ini untuk bercerita.

Zira, begitu ia kerap disapa mengaku jika ia besar dari keluarga broken home. Ibu dan ayahnya bercerai sejak Zira kanak-kanak.

“Mama dan papa aku bercerai sejak aku kecil,” tutur Zira seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube NGOBROL ASIX pada Kamis, 30 Maret 2022.

Baca Juga: Asmirandah keguguran anak kedua, Jonas Rivanno: Ini bukannya gak jadi, cuma delay aja

Lebih lanjut, Zira pun menceritakan bagaimana ia bisa mengalami gangguan mental. Di usianya yang masih belia. Ibunda Zira memutuskan untuk menikah lagi dan ia bersama ke-4 saudaranya harus hidup terpisah.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: NGOBROL ASIX

Tags

Artikel Terkait

Terkini