Di balik kemewahan Juragan 99, Gilang dan Shandy ternyata siapkan ini jika suatu saat hartanya hilang!

- Kamis, 24 Maret 2022 | 22:52 WIB
Juragan 99 akui tuduhan yang diberikan kepadanya dan istri hanyalah hoax
Juragan 99 akui tuduhan yang diberikan kepadanya dan istri hanyalah hoax

Hops.ID – Baru-baru ini Juragan 99 kembali menjadi sorotan publik setelah meruaknya kasus afiliator trading illegal binomo, Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dikenal sebagai salah satu crazy rich dari Malang, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari hari ini sedang menjadi pembicaraan publik. Banyak yang ingin tahu seperti apa sebenarnya bisnis yang mereka jalani.

Rasa penasaran publik itu terpancing ketika artis dengan segala kontroversinya, Nikita Mirzani, ikut memberikan kritik-kritik pedasnya kepada mereka berdua. Sehingga muncul narasi bahwa apa yang mereka lakukan sampai detik ini adalah flexing untuk menaikan penjualan bisnis mereka.

Baca Juga: Ramai isu omset MS Glow capai Rp600 M perbulan, Gilang Juragan 99: Bukan aku loh yang ngomong

Sedikit mengulas tentang bisnis yang mereka miliki. Ada lima sektor bisnis yang menurut pengakuan mereka sedang tekuni. Yaitu bisnis kecantikan, air mineral, transportasi, otomotif hingga konveksi.

Seperti diketahui, banyak hal yang sempat dipertontonkan ke publik harta kekayaan yang mereka miliki. Mulai dari rumah yang super mewah, mobil mewah berjejer, sampai dengan private jet yang katanya waktu itu katanya miliki mereka.

Mereka mengaku bahwa proses untuk mendapatkan harta melimpah sampai hari ini tidaklah mudah. Mereka mengaku memulai semua bisnisnya dari nol. Bahkan sebelum menajdi sekarang, menurut pengakuan mereka pernah hidup susah.

Baca Juga: Dikuliti Nikita Mirzani dan ketahuan berbohong soal Jet Pribadi, Gilang Juragan 99: Semesta akan menjatuhkanmu

Menjadi orang kaya dengan fasilitas lengkap hanyalah impian mereka waktu itu. Bahkan untuk makan setiap hari pernah suatu ketika hanya dengan uang 15 ribu saja.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: YouTube Boy William

Tags

Artikel Terkait

Terkini