Yeri Red Velvet akui gak ngerti soal KWANGYA: Kita pergi ke sana hanya karena kontrak kerja

- Jumat, 25 Maret 2022 | 15:44 WIB
Yeri Red Velvet mengaku tidak tahu di mana letak KWANGYA (instagram.com/yerimiese)
Yeri Red Velvet mengaku tidak tahu di mana letak KWANGYA (instagram.com/yerimiese)

Hops.ID – Baru-baru ini, Yeri Red Velvet mengungkapkan bahwa sesungguhnya dia tidak tahu di mana letak Kwangya saat menjadi bintang tamu dalam acara radio di Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, Yeri Red Velvet dan keempat member lainnya sedang melakukan promosi mini album terbaru bertajuk The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.

Saat penyiar radio bertanya di mana sebenarnya letak Kwangya yang selalu disebut-sebut dalam setiap lagu artis SM Entertainment, Yeri Red Velvet mengaku tidak mengerti tentang universe tersebut.

“Artis-artis SM sering pergi berkunjung ke Kwangya. Bahkan Changmin (TVXQ) juga mengatakan bahwa dia akan pergi ke sana akhir tahun ini. Jadi, apa itu Kwangya menurut Red Velvet?” tanya DJ Kim Shin Young dikutip dari KBIZoom pada 25 Maret 2022.

Baca Juga: Ibu mertua meninggal dunia, Elma Theana ungkap agama yang dianut suaminya

Yeri Red Velvet (Allkpop)

Red Velvet pun tampak bingung dengan pertanyaan tersebut karena mereka sendiri tidak mengerti tentang universe Kwangya. Namun, pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh member termuda, Yeri.

“Kami sudah sering membicarakan hal ini bersama, tapi jujur, kami masih nggak begitu paham dengan universe ini,” ucap Yeri Red Velvet yang kemudian disetujui oleh empat member lainnya. 

Kemudian, DJ Kim Shin Young menjelaskan bahwa Changmin TVXQ juga mengatakan meski tidak tahu di mana keberadaan Kwangya tapi jika Lee Soo Man (CEO SM Entertainment) menyuruhnya pergi, maka dia akan pergi.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: KBIzoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini