Ibu mertua meninggal dunia, Elma Theana ungkap agama yang dianut suaminya

- Jumat, 25 Maret 2022 | 15:36 WIB
Ibu mertua Elma Theana meninggal dunia (Instagram.com/@elmatheana)
Ibu mertua Elma Theana meninggal dunia (Instagram.com/@elmatheana)

Hops.ID - Kabar duka datang dari artis senior Elma Theana. Ibu mertua Elma yang berarti ibunda dari suaminya, Julianda Barus baru saja meninggal dunia.

Ucapan duka pun mengalir di kolom komentar unggahan terbaru Elma Theana. Tapi yang jadi sorotan adalah agama yang dianut suami Elma.

Dia pun membalas pertanyaan netizen yang menanyakan tentang agama yang dianut suaminya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Densus gagalkan aksi tiga teroris ISIS yang ingin serang gedung DPR

Ibu mertua Elma Theana meninggal dunia

Elma Theana membawa kabar duka. Ibu mertuanya meninggal dunia di Medan pada Jumat, 25 Maret 2022.

Di laman depan akun Instagram pribadinya, Elma Theana mengunggah foto sedang berada di samping jenazah ibu mertuanya bersama sang suami, Julianda Barus

Terlihat, Elma begitu menghormati adat Medan, Sumatera Utara. Artis pemeran Berbagi Suami The Series tersebut mengenakan pakaian adat Karo.

Dalam keterangan, artis 47 tahun itu menyampaikan perasaan sedih yang mendalam setelah kehilangan ibu mertuanya untuk selama-lamanya.

"Selamat jalan bibi, ibu mertuaku yang baik," tulis Elma Theana dilansir Hops.ID dari Instagram @elmatheana pada Jumat, 25 Maret 2022.

Unggahan itu lantas mendapat banyak ucapan duka dari warganet dan rekan artis. Banyak yang menyampaikan belasungkawa dan doa terbaik mereka atas kepergian ibu mertua artis bernama lengkap Elma Theana Yuliantina tersebut.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @elmatheana

Tags

Artikel Terkait

Terkini