Lee Min Ho curhat tentang perannya di Pachinko: Setiap orang pernah punya sisi buruk

- Jumat, 25 Maret 2022 | 20:37 WIB
Drama Korea Pachinko, dibintangi Lee Min Ho dan Kim Min Ha (Foto: Apple TV)
Drama Korea Pachinko, dibintangi Lee Min Ho dan Kim Min Ha (Foto: Apple TV)

Hops.ID – Aktor top Korea Lee Min Hoo mengungkapkan curhatannya ke publik tentang drama terbarunya yang berjudul “Pachinko”.

Lee Min Ho yang didampingi oleh beberapa artis lain dalam suatu acara pemutaran perdana serial Pachinko di Academy Museum, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Rabu, 16 Maret 2022, mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa bermain dalam serial drama tersebut.

Tampil dengan kondisi rambut spiky yang berantakan, aktor tersebut berbicara banyak hal tentang proyek terbarunya dalam drama Pachinko.

“Ceritanya sangat kuat dan aku menyukainya,” ungkap Lee Min Ho seperti dilansir Hops.ID dari newsdelivers.com pada hari Jum’at, 24 Maret 2022.

Baca Juga: Lee Minho dan Kim Minha beri alasan kenapa semua orang harus nonton Pachinko

Sedangkan berdasarkan karakter yang ia perankan, Hansu, memiliki pengalaman hidup yang cukup pahit. Mengalami keputusasaan hidup dan beberapa kondisi lain yang tidak mudah.

“Meskipun memilukan, karakter saya, Hansu, memiliki caranya sendiri untuk bertahan hidup,” ungkap aktor berusia 34 tahun itu.

Selain memberikan gambaran kehidupan seorang Hansu, Lee Min Ho menyebut bahwa karakternya tersebut memiliki sisi gelap jika dibandingkan dengan proyek drama yang ia bintangi sebelumnya.

“Setiap orang punya sisi baik dan buruk. Tapi Hansu, adalah karakter yang berubah dari baik menjadi buruk,” ungkap Lee Min Hoo.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: neswdelivers.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini