Meski artis papan atas, Lee Min Ho tetap ikuti proses casting saat debut film Pachinko

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 08:31 WIB
Lee Min Ho bintangi drama Korea Pachinko (Jessica Natania)
Lee Min Ho bintangi drama Korea Pachinko (Jessica Natania)

Hops.ID – Lee Min Ho baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya harus mengikuti proses casting sebelum bermain dalam serial drama Pachinko. Ia memerankan tokoh utama dengan peran antagonis, Hansu dengan berbagai sisi gelapnya.

Dalam jumpa pers resmi yang diadakan oleh Apple TV+ beberapa waktu lalu. Lee Min Ho menjelaskan bahwa bahasa Korea, Inggris, dan Jepang digunakan selama pembuatan film. Oleh sebab itu, ia cukup mengalami kesulitan dalam hal bahasa.

“Ada banyak kesulitan dalam hal bahasa. Saya menyadari tidak mudah untuk mengekspresikan emosi melalui naskah yang ditulis dalam bahasa lain. Dan saya merasa saya harus berusaha lebih keras,” ungkap Lee Min Ho seperti dilansir Hops.ID dari allkpop.com pada Jum’at, 24 Maret 2022.

Baca Juga: Aturan aktivitas selama Ramadhan dan Idul Fitri 2022 yang resmi ditetapkan pemerintah

“Semua orang berkomunikasi dengan bahasa Inggris, jadi ini pengalaman baru untuk saya berkomunikasi dengan mereka dengan bahasa Inggris dan bahasa Jepang,” imbuh pemeran Gu Jun-Pyo dalam serial drama Boys Before Flowers tersebut.

Seperti diketahui, Lee Min Ho bergabung dalam drama tersebut melalui proses audisi. Ia seperti kembali menjadi artis pendatang baru yang memulai karirnya di industri perdramaan Korea.

“Sudah 13 tahun berlalu saya mengikuti casting, jadi saya sampai hampir lupa prosesnya. Casting baginya bukan hanya proses untuk menunjukkan kemampuan akting."

Baca Juga: Lee Min Ho curhat tentang perannya di Pachinko: Setiap orang pernah punya sisi buruk

Namun baginya ini adalah proses untuk melihat apakah pemikiran dan karakteristik cocok dengan karakter yang akan diperankan.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: allkpop.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini