Annisa Pohan ungkap persiapan jelang Ramadhan hingga kabar terbaru SBY

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:03 WIB
Annisa Pohan bersama putri semata wayangnya dengan Agus Yudhoyono
Annisa Pohan bersama putri semata wayangnya dengan Agus Yudhoyono

Hops.ID - Menantu pertama Sulilo Bambang Yudhoyono, Annisa-Pohan">Annisa Pohan bagikan persiapan apa saja yang dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan.

Annisa-Pohan">Annisa Pohan mengungkapkan sepanjang Ramadhan tidak ada persiapan-persiapan khusus, melainkan hanya fokus memperbaiki ibadah.

Bagi Annisa-Pohan">Annisa Pohan memanfaatkan Ramadhan di mana dilipatkangandakannya pahala dengan cara mengencangkan ibadah serta menambah amalan terbaik.

 Baca Juga: 8 Fakta buktikan Middle Child Syndrome hanya mitos, bantah anak tengah selalu terabaikan

“Persiapan Ramadhan nggak ada persiapan khusus sih, tapi mungkin latihan mengencangkan ibadah saja,” kata Annisa, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube InfolineID pada Sabtu, 26 Maret 2022.

“Bulan Ramadhan kan pahalanya berlipat ganda, jadi mudah-mudahan sebelum Ramadhan latihan untuk ibadahnya dikencengin lagi,” sambungnya.

Annisa-Pohan">Annisa Pohan menilai perlunya membiasakan serta melatih diri memperbaiki ibadah sebelum Ramadhan tiba, agar saat Ramadhan tiba sudah terbiasa oleh aktivitas beribadah.

 Baca Juga: Permintaan maaf Indra Kenz disorot diduga sudah pindah agama jadi Islam mengikuti Doni Salmanan karena hal ini

Annisa bocorkan menu favorit keluarga saat berbuka puasa, ternyata tak jauh berbeda dari menu favorit masyarakat Indonesia pada umumnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini