Ruben Onsu datangkan tim pemburu hantu, penampakan sosok misterius terlihat jelas

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:00 WIB
Ruben Onsu datangkan tim pemburu hantu yang memfoto penampakan misterius di rumahnya (YouTube The Onsu Family)
Ruben Onsu datangkan tim pemburu hantu yang memfoto penampakan misterius di rumahnya (YouTube The Onsu Family)

Hops.ID - Ruben Onsu mendatangkan tim pemburu hantu ke rumahnya. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mengetahui apakah ada sosok misterius yang selama ini mengantui kediamannya tersebut.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan keluarga disebut sering mendapat pengalaman mistis selama mendiami rumah mewahnya tersebut. Sehingga ia berinisiatif mendatangkan tim pemburu hantu.

Para tim pemburu hantu ini melengkapi diri dengan barang-barang canggih yang diklaim bisa melihat pergerakan hantu di sekitarnya. Ruben Onsu pun mencoba barang-barang tersebut dengan hati-hati.

Tim pemburu hantu ini menamai diri sebagai Ghostective, yaitu sekumpulan orang yang mengklaim bisa memperlihatkan penampakan tanpa harus membuka mata batin terlebih dahulu. Mereka menggunakan barang-barang canggih sebagai media yang digunakan.

Baca Juga: Ruben Onsu nekat pakai tindik hidung dan pengin tato, Betrand Peto emosi: Enggak usah...

Tak membutuhkan waktu lama, tim pemburu hantu langsung mencari titik-titik di rumah Ruben yang dianggap berpotensi ada penampakan. Mereka pun berusaha berkomunikasi dengan makhluk astral tersebut.

"Siapa pun yang ada di sini, komunikasi dengan spirit box kita," ujar Erik selaku ketua Ghostective seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Ruben Onsu pada Minggu, 27 Maret 2022.

Tak selang berapa lama, suara tawa seorang wanita terdengar jelas. Hal ini membuat semua orang yang ada di lokasi berteriak ketakutan.

Tak hanya itu, salah seorang kru pun mencoba memfoto beberapa sudut rumah Ruben dengan kamera handphone biasa tanpa aplikasi apa pun.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube The Onsu Family

Tags

Artikel Terkait

Terkini