Jin Ha pemeran drama Pachinko menyesal dan keluarkan permintaan maaf usai terjerat kasus pelecehan seksual

- Minggu, 27 Maret 2022 | 12:05 WIB
Jin Ha Pachinko terjerat kasus pelecehan seksual (Koreaboo)
Jin Ha Pachinko terjerat kasus pelecehan seksual (Koreaboo)

Hops.ID - Baru-baru ini drama Pachinko serial terbaru AppleTV banjir pujian dari penggemar, Jin Ha adalah salah satu pemeran dalam drama tersebut.

Selang beberapa hari setelah drama Pachinko rilis, salah satu pemerannya yakni Jin Ha menuai kontroversi yang menjeratnya pada kasus pelecehan seksual.

Diketahui Jin Ha salah satu pemeran drama Pachinko itu, telah banyak memotret wanita tua tanpa izin sekaligus membuat komentar yang merendahkan atau bersifat pelecehan seksual.

Baca Juga: Banyak yang belum tahu, ini alasan ilmiah kenapa manusia bisa bermimpi

Jin Ha telah memotret sekitar 100 gambar wanita tua yang diambil sejak Juli 2010 hingga September 2011 dan diunggah di akun blognya dalam album berjudul Flowers In Bloom.

Usai terjerat kasus pelecehan seksual ini, Jin Ha menuai banyak kritikan dan menjadi perbincangan warga Korea, dan kabarnya ia tidak dapat ikut berpartisipasi dalam promosi drama Pachinko.

Dikutip Hops.ID dari laman Koreaboo pada Minggu, 27 Maret 2022, Jin Ha mengeluarkan permintaan maafnya soal kasus pelecehan seksual yang menjeratnya.

Baca Juga: Viral usai jalan bareng Lisa BLACKPINK di Paris, simak profil dan agama Austin Butler

Jin Ha mengakui dan menyesali perbuatannya tersebut, ia juga sudah menghapus akun blog berisi foto-foto yang bersifat pelecehan seksual itu.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Korea Boo

Tags

Artikel Terkait

Terkini