Pertama kali syuting adegan panas, Lee Min Ho di drama Pachinko gunakan pemeran pengganti?

- Minggu, 27 Maret 2022 | 20:18 WIB
Lee Min Ho aktor drakor Pachinko (Instagram @pachinkodrama)
Lee Min Ho aktor drakor Pachinko (Instagram @pachinkodrama)

Hops.ID - Salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu penggemar, Pachinko dibintangi Lee Min Ho, baru saja merilis 3 episode beturut-turut melalui AppleTV.

Banjir pujian hingga memperoleh banyak dukungan, drama Pachinko sukses lewat akting Lee Min Ho yang tidak pernah mengecewakan meskipun baru menayangkan tiga episode.

Drama Korea Pachinko kemudian menjadi perbincangan setelah menampilkan adegan panas Lee Min Ho dan Kim Min Ha di episode kedua. Mengingat itu adalah kali pertama penggemar melihat aktor 34 tahun itu beradegan panas dengan lawan mainnya.

Baca Juga: 10 Kesalahan mencuci muka yang tanpa sadar sering dilakukan, bisa merusak kulit wajah

Dilansir Hops.ID dari laman KBIzoom pada Minggu, 27 Maret 2022, banyak penggemar percaya bahwa orang yang berperan dalam adegan panas tersebut bukan Lee Min Ho melainkan seorang stuntman (pemeran pengganti).

Meskipun adegan panas dalam drama Pachinko tersebut sebenarnya tidak terbuka hanya menunjukkan ekspresi dari pemeran utama wanita saja, tetapi tetap menimbulkan kegemparan warganet lantaran ini merupakan pertama kalinya Lee Min Ho syuting adegan panas.

"Akting pemeran utama wanitanya sangat bagus, meskipun ini adalah adegan panas pertama Lee Min Ho, dia tidak perlu berbuat banyak," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Kondisi Rian D'Masiv usai kecelakaan mobil, selamat tapi mata memar

"Aktris utama wanita melakukannya dengan sangat baik, Lee Min Ho bahkan tidak perlu berakting dalam adegan ini," tulis warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: KBIzoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini