Terseret kasus investasi bodong Koin Triumph, Indra Bekti bela diri: Saya BA, bukan afiliator

- Selasa, 29 Maret 2022 | 09:55 WIB
Indra Bekti klarifikasi usai namanya terseret kasus investasi bodong (Instagram Indra Bekti)
Indra Bekti klarifikasi usai namanya terseret kasus investasi bodong (Instagram Indra Bekti)

Hops.ID - Kasus terkait investasi bodong akhir-akhir ini sering menjadi perhatian netizen setelah ditahannya sosok Indra Kenz dan Doni Salmanan perkara penipuan berkedo trading yang dilakukan keduanya.

Setelah kasus mengenai investasi bodong, kini banyak nama-nama yang terseret dengan perkara sejenis, salah satunya artis ternama Indra Bekti. Dikatakan, Indra Bekti terlibat dalam investasi bodong Koin Triumph.

Melihat hal tersebut, akhirnya Indra Bekti buka suara. Dalam video yang diunggahnya melalui youtube channel Indra Bekti. Pembawa acara yang satu ini sendiri mengaku kalau ia memang memiliki kerjasama dengan aplikasi investasi Koin Triumph.

Baca Juga: Profil dan biodata Tengku Tezi pemain Jodoh Wasiat Bapak yang dikabarkan jadi selingkuhan Tyas Mirasih

“Saya mau jelasin bahwa, saya memang mendapatkan kerja sama dengan yang namanya aplikasi dinamakan investasi Triumph, Koin Triumph,” kata Indra Bekti.

Indra Bekti juga mengatakan, ia mengenal pemilik aplikasi Koin Triumph itu sendiri. Ia juga mengatakan, saat itu diajak untuk bekerja sama mengenai aplikasi tersebut. Indra Bekti juga menambahkan, saat ditawarkan ia juga tertarik untuk mengetahui investasi itu seperti apa.

“Beliau mengajak saya bertemu dan mengajak bekerja sama, kemudian beliau menjelaskan mengenai platformnya dan ternyata saya melihat ini sebuah peluang dan saya tertarik memang mencoba untuk cryptocurrency tuh seperti apa gitu kan,” jelas Indra Bekti

Baca Juga: Parpol ngebet tunda pemilu 2024, Hasto atas nama PDIP jangan jilat ludah

Setelah tertarik, Indra Bekti mengatakan, ia terpilih sebagai brand ambassador dari aplikasi Koin Triumph tersebut.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Youtube Indra Bekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini