Comeback! Pre-order album NCT Dream, Glitch Mode pecahkan rekor hingga tembus lebih dari 2 juta kopi

- Selasa, 29 Maret 2022 | 14:13 WIB
NCT Dream dalam foto teaser album Glitch Mode. (Twitter.com/NCTsmtown_DREAM)
NCT Dream dalam foto teaser album Glitch Mode. (Twitter.com/NCTsmtown_DREAM)

Hops.ID – Salah satu unit NCT yakni NCT Dream sedang melakukan comeback dan berhasil memecahkan rekor pribadi lewat album terbarunya Glitch Mode.

NCT Dream telah melakukan konferensi pers terkait perilisan album comeback-nya Glitch Mode yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 28 Maret 2022.

Tak hanya konferensi pers, video klip dari Glitch Mode yang menjadi title track dari album terbaru NCT Dream juga telah resmi dirilis di kanal YouTube SMTOWN.

Baca Juga: Yuk beli tiket konser Justin Bieber di BliBli, gampang banget begini caranya

Melansir dari Soompi, penjualan pre-order album terbaru grup pria bentukan SM Entertainment ini berhasil menembus angka 2 juta kopi.

Atas pencapaian ini, salah satu anggotanya yaitu Jeno mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar pada konferensi pers hari Senin lalu.

“Saya terkejut dan tidak percaya ketika pertama kali mendengar berita itu. Untuk membalas cinta penggemar, kami akan menunjukkan kepada kalian penampilan dan promosi yang keren,” tuturnya yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga: Doddy Sudrajat mangkir dari sidang perceraian, Puput Sudrajat: Enggak dateng malah lebih cepat

Pada 27 Maret 2022, album Glitch Mode meraih total pre-order sebanyak 2.030.539 kopi sehari sebelum perilisan album tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini