Marissya Icha dengar suara almh Vanessa Angel saat ziarah ke makam: Dia ada di dalam ya?

- Jumat, 1 April 2022 | 14:19 WIB
Marissya Icha di makam Vanessa Angel dan Bibi (Instagram.com/@marissyaichareal)
Marissya Icha di makam Vanessa Angel dan Bibi (Instagram.com/@marissyaichareal)

Hops.ID - Marissya Icha tak kuasa menahan air mata saat menjelaskan bagaimana perasaannya setelah ditinggal sahabatnya, almarhumah Vanessa Angel sejak November 2021 lalu.

Menjelang bulan suci Ramadhan, Marissya Icha bersama keluarga almarhum Bibi Ardiansyah ziarah ke makam keduanya. Suasana haru pun pecah setelah anak mendiang Bibi dan Vanessa, Gala Sky memanggil ibunya.

Lantas, seperti apa penjelasan Marissya Icha saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral ngaji bareng di Malioboro dicibir tak berizin dan pamer, MUI Jogja membela: Yang tidak boleh itu di WC!

Marissya Icha masih kehilangan almh Vanessa Angel

Kehilangan seorang sahabat bukan hal yang mudah dilewati oleh Marissya Icha. Sudah empat bulan berlalu setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Marissya masih merasa kehilangan sahabatnya.

Meski sudah berusaha untuk tidak mengulang rasa sedih ketika kehilangan sang sahabat, ibu satu anak tersebut tetap tak kuasa menahan air mata ketika mengingat kebersamaan dengan almarhumah Vanessa Angel.

"Yang tadinya sembuhan jadi ingat lagi. Dari kemarin sudah hindar hindarin enggak mau terlalu ngelihat foto karena kan hidup kita harus tetap berjalan," kata Marissya Icha dilansir Hops.ID dari YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 1 April 2022.

Marissya masih tak menyangka akan takdir yang menimpa Vanessa Angel. Bersama teman-temannya yang lain, mereka mengutarakan rasa sedih mengingat kebersamaannya dengan putri pertama Doddy Sudrajat tersebut.

Marissya Icha dan Vanessa Angel. Foto: Instagram
Baca Juga: Pernah diperkosa, Aming ungkap mentalnya sakit hingga tenggak banyak obat penenang: Kok nggak mati malah...

"Tapi tadi malem chattan kayak sedih aja kok di antara kita semua Vanessa yang lebih duluan, memang takdir tapi hati aku kayak masih 'ya ampun ternyata kamu sudah pergi'," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini