Usia 44 tahun dijuluki hot mom, Wanda Hamidah bicara pasangan: Banyak sekali yang berguguran

- Jumat, 1 April 2022 | 15:15 WIB
Wanda Hamidah bicara pasangan (Instagram.com/@wanda_hamidah)
Wanda Hamidah bicara pasangan (Instagram.com/@wanda_hamidah)

Hops.ID - Wanda Hamidah memberikan tanggapan soal rencana menikah lagi setelah dua kali gagal membangun rumah tangga. Artis 44 tahun itu tidak terlalu terburu-buru untuk menikah.

Apalagi saat ini, Wanda Hamidah sudah memiliki empat orang anak. Sehingga, dia memiliki kriteria tersendiri untuk pria yang berusaha mendekatinya.

Baca Juga: Lewat IIMS 2022, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG dorong bangkitnya otomotif Indonesia

Wanda Hamidah soal rencana menikah lagi

Kegagalan dalam rumah tangga membuat Wanda Hamidah tak trauma untuk menikah lagi. Namun, dia menjadi lebih selektif dalam memilih calon pasangan.

Di usianya yang sudah 44 tahun membuat Wanda Hamidah tak merasa kesepian meski menyandang status sebagai single parent. Hal tersebut lantaran Wanda ditemani oleh empat buah hatinya.

"Enggak trauma tapi memang lebih memilih ya. Kalau ditanya kesepian ya kesepian enggak pernah kesepian karena anakku banyak," kata Wanda Hamidah dilansir Hops.ID dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 1 April 2022.

Apalagi, keempat buah hatinya tak meminta Wanda untuk menikah lagi. Mereka merasa senang karena saat ini, Wanda lebih banyak meluangkan waktu untuk anak-anak.

Anak-anak Wanda Hamidah (Instagram.com/@wanda_hamidah)
Baca Juga: 6 Tradisi dari berbagai daerah ini dijumpai saat menyambut bulan Ramadhan

"Dan anak-anak juga enggak pernah meminta ibunya menikah lagi karena pertama mereka senang karena waktu saya lebih banyak buat anak-anak," ujarnya.

Selain itu, Wanda Hamidah juga dinilai selalu salah dalam memilih seorang pasangan. Sehingga, anak-anaknya tak ingin melihat Wanda tersakiti lagi.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini