Kembalinya Kim Seon Ho! 3 aktor Drakor ini juga masih bersinar meski kena skandal besar

- Sabtu, 2 April 2022 | 12:04 WIB

 

Hops.ID - Kim Seon Ho pernah santer dikabarkan mempunyai skandal besar, yang menyeret beberapa job miliknya. Kontroversi Kim Seon Ho dengan mantan pacar membuat dirinya hilang dari layar kaca dalam waktu tak sebentar.

Kim Seon Ho dikabarkan undur diri dari beberapa acara, drama dan film di berbagai stasiun Televisi. Tidak cukup itu saja, beberapa brand ternama telah menghapus namanya dalam daftar mereka.

Namun, sebuah titik terang muncul dan angin positif menghampiri sang aktor ini.

Baca Juga: Bukan April Mop! Jungwoo NCT resmi buat akun Instagram, ini komentar Doyoung dan Haechan

Seperti yang dilansir Hops.ID dalam Sonora, disana menyebutkan bahwa Dispatch memberikan suatu informasi kunci.

Sebuah isi percakapan Seon Ho dengan mantan kekasih, menjadi bukti penting untuk nama baiknya. Dia (Seon Ho) tidak pernah satu kalipun memaksa mantannya untuk melakukan aborsi.

Akibat dari bukti tersebut, perjalanan karir cemerlang Seon Ho mulai terbuka kembali. Penggemar juga bisa melihatnya kembali bertengger di brand ternama, yang dapat diakses di akun media sosial.

Baca Juga: Henry Lau dikecam akibat tindakan buruknya: Masukkan jempol kaki ke mulut seorang aktor

Hingga beberapa hari lalu (31 maret 2022) dirinya terlihat di bandara Thailand, mengenakan kaos putih, topi hitam, masker dan celana biru.  Penampakan sang aktor ini, karena dirinya terlibat dalam film pertama berjudul Sad Tropics karya sutradara Park Hoon Jung.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: Soompi.com, Sonora.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini