Komeng, Adul dan Ustaz Subki Al Bughury hadir di Noice selama Ramadhan, ini jam tayangnya

- Sabtu, 2 April 2022 | 11:06 WIB
Podcast Kasturi di Noice (Noice)
Podcast Kasturi di Noice (Noice)

Hops.ID - Platform konten audio lokal, NOICE, bakal menghadirkan sejumlah program spesial selama bulan Ramadhan tahun ini. Salah satu konten unggulannya yakni podcast Kasturi, yang merupakan akronim dari Komeng, Adul, Ustaz Subki Tiga Puluh Hari.

Podcast Kasturi akan menyajikan sketsa konflik ringan dan lucu yang dibawakan oleh duo komedian, Komeng dan Adul, serta diselingi nasihat untuk memecahkan konflik tersebut dalam perspektif agama Islam yang disampaikan oleh Ustaz Subki Al Bughury.

Selama bulan Ramadhan, podcast Kasturi akan hadir setiap hari secara eksklusif di NOICE yang tayang pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Drone terbang di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin bikin fans geram

"Ramadhan selalu menjadi momen besar yang terasa spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam. Bersama-sama merayakan momen ini, kami hadir untuk menghibur dan menemani pengguna NOICE melalui sejumlah konten menarik yang kami harapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat selama satu bulan penuh menjalani ibadah di bulan Ramadhan dengan lebih menyenangkan," ujar Chief Business Officer NOICE, Niken Sasmaya, dalam siaran pers yang diterima Hops.ID, Sabtu, 2 April 2022.

Selain podcast Kasturi, beberapa podcast reguler NOICE Originals juga akan merilis episode khusus Ramadhan. Beberapa podcast reguler NOICE Originals tersebut seperti UDIK yang merilis episode bertajuk Gak Semua Dosa Hasil Godaan Setan, yang akan tayang pada 11 April.

Baca Juga: Diledek netizen Malaysia sebagai ustaz pelawak, UAS: Aku tak perlu menjelaskan siapa diriku pada musuhku

Kemudian podcast yang digawangi Molan dan Ridwan Remin, yakni Kagak Abis Pikir yang akan merilis epsisode berjudul Hal Hal yang Kagak Abis Pikir Selama Bulan Ramadan x Komeng Adul. Episode ini akan tayang pada 1 Mei mendatang.

"Ragam konten Ramadhan yang kami hadirkan di NOICE menunjukkan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten menghibur dan inspiratif bagi Paranoice se-Indonesia dengan menjadi teman dalam genggaman yang menemani screenless moment dari mulai sahur hingga berbuka puasa," kata Niken.

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: NOICE

Tags

Terkini