Dewi Perssik umbar foto Nikita Mirzani digerebek kasus dugaan prostitusi dalam keadaan telanjang

- Senin, 4 April 2022 | 10:40 WIB
Unggahan Dewi Perssik tentang Nikita Mirzani (Herstory)
Unggahan Dewi Perssik tentang Nikita Mirzani (Herstory)

Hops.ID - Dewi Perssik membuat heboh media sosial, lantaran dengan menyebar foto Nikita Mirzani yang ditangkap kasua dugaan prostitusi dalam keadaan tanpa busana.

Aksi tersebut merupakan balas dendam Dewi Perssik terhadap Nikita Mirzani, lantaran tudingan aborsi lima kali hingga jual diri yang dituduhkan kepadanya oleh Nikita Mirzani. Dewi Perssik pun tak henti-hentinya membongkar aib masa lalu Nikita Mirzani.

Salah satunya, soal kasus prostitusi yang pernah menyeret Nikita Mirzani pada tahun 2015 lalu. Dalam unggahan stories miliknya beberapa waktu lalu, Dewi Perssik tampak memosting soal prostitusi Nikita Mirzani.

Baca Juga: Syahrini diduga pernah menikah diam-diam sebelum jadi istri Reino Barack, warganet: Ternyata dapat janda si...

Ia tampak mengunggah potret dua wanita yang hanya memakai pakaian dalam dan memalingkan wajah dari kamera. Dalam keterangannya, Dewi Perssik menandai akun Instagram milik Nikita Mirzani dan mengatakan  artis biasa disapa Nyai ini digerebek atas kasus prostitusi dalam keadaan telanjang.

"@nikitamirzanimawardi_172 ditangkap pas telanjang tahun 2015," tulis Dewi Perssik dikutip Hops.ID dari Herstory jaringan Suara.com, Senin 4 Maret 2022.

"Ciapa ini," katanya seakan mengajak netter menebak siapa foto wanita yang diunggahnya itu.

Baca Juga: Pantas gunakan alat ini, Yuni Shara akui tak pernah puas saat berhubungan intim: Pura-pura enak

Unggahan Dewi Perssik yang diposting ulang akun @thewinnersteam.menagpk itu pun kemudian ramai dibanjiri ragam komentar warganet. Tak sedikit di antara mereka yang mencibir ibu 3 anak itu.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: Herstory

Tags

Artikel Terkait

Terkini