Kedua kakek Gala Sky, H. Faisal dan Doddy Sudrajat belum damai, Marissya Icha berharap ini pada mereka

- Kamis, 7 April 2022 | 20:30 WIB
Haji Faisal belum bisa menerima Doddy Sudrajat yang tiba-tiba mengajak buka puasa bersama (Kolase foto Haji Faisaln dan Doddy Sudrajat)
Haji Faisal belum bisa menerima Doddy Sudrajat yang tiba-tiba mengajak buka puasa bersama (Kolase foto Haji Faisaln dan Doddy Sudrajat)

Hops.ID – Hubungan antara kedua keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat yang merupakan orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum juga membaik.

Seperti diketahui, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah pada 4 Nov 2021, kini meninggalkan banyak masalah yang tak kunjung usai.

Selain masalah Hak asuh anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu Gala Sky Ardiansyah. Ada juga masalah pemindahan makam dan masalah donasi rumah untuk Gala serta melebarnya soal sengketa yang melibatkan banyak pihak.

Baca Juga: Gayung bersambut, Farhat Abbas minta Tan Skin rehabilitasi Mayang, Direktur: Saya banyak dirugikan!

Tentu saja membuat keluarga yang ditinggalkan seperti berada dalam kobaran api yang panas yang siap untuk dimanfaatkan oleh orang-orang dengan adanya situasi ini untuk sekedar numpang pamor.

Inti dari permasalahan ini sebenarnya hanya keinginan dari masing-masing keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk bisa membahagiakan Gala Sky pasca kematian kedua orangtuanya.

Masing-masing dari mereka ingin mencurahkan kasih sayangnya kepada Gala sehingga kerap terjadi perbedaan yang seolah-olah memicu pertikaian di antara dua keluarga tersebut.

Baca Juga: Kubu Doddy Sudrajat sebut Gala Sky anak hasil zina: Kita ada bukti-buktinya!

Penjelasan Marissya Icha soal Paris Fashion Show. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini