Bolehkan Shaloom kuliah di Inggris, Wulan Guritno pernah tega lakukan ini: I don't care

- Jumat, 8 April 2022 | 14:02 WIB
Tangkapan layar tayangan Wulan Guritno yang tampil pada acara VIndes. (Youtube VIndes)
Tangkapan layar tayangan Wulan Guritno yang tampil pada acara VIndes. (Youtube VIndes)

Hops.ID - Artis dan pemain sinetron Wulan Guritno, bercerita di akun youtube vindes bagaimana mengatur keuangan anaknya, Shaloom ketika kuliah di Inggris.

Sebagai informasi, anak dari Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach, menempuh kuliah jurusan bisnis marketing dan melanjutkan S2.

Pada tayangan tersebut, Wulan Guritno berpegang teguh prinsip eyangnya, yaitu, memberi kebebasan sekaligus mengendalikan batasan-batasan yang diperlukan. "Gue tuh ada satu pegangan dari nenek gue. Dilepas tapi buntutnya dipegang" ujar wulan sebagaimana dikutip dalam akun Youtube Vindes belum lama ini.

Baca Juga: Bikin elus dada sholat berjamaah, malah buka slot game judi online

Ia bercerita, anak pertama Shaloom ia beri allowance (uang saku) dengan nominal yang sudah ditentukan bersama. Pada awalnya Shaloom mungkin belum pintar untuk mengatur keuangannya.

Jadi ketika uangnya habis dan minta lagi, Wulan pernah tega tak memberinya lagi. Meskipun tidak peduli tentang itu, Wulan sebenarnya gak tega. "Tunggu allowance bulan depannya lagi. I don't care"

Wulan berbicara pada Shaloom ketika ia mendapat uang darinya, buatlah pembukuan. Ketika Wulan dan anaknya ke Inggris, mereka cari sekolah bareng. "Tapi untuk masalah prosedur si anak yang harus urus semuanya."

Baca Juga: 5 Wisata air terjun paling memukau di dunia, salah satunya ada di Indonesia

Setelahnya, barulah Wulan membayar uang kuliahnya dan research soal apartment tempat tinggalnya, lingkungan sosialnya, hanya untuk menghitung nominal uang jajan yang harus diberikan kedepannya.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini