Yora Febrina tak henti-hentinya ucap rasa syukur usai Nikita Willy melahirkan anak pertama

- Minggu, 10 April 2022 | 08:58 WIB
Yora Febrina menggendong cucu pertamanya (Instagram)
Yora Febrina menggendong cucu pertamanya (Instagram)
 
Hops.ID - Artis cantik Nikita Willy telah melahirkan anaknya yang pertama pada hari Kamis, 8 April 2022 pukul 13:49 WIB lalu. Kelahiran anak pertama Nikita Willy disampaikan oleh Ibunya, Yora Febrina di akun Instagram pribadinya.
 
Yora Febrina memposting foto sedang menggendong cucunya yang pertama itu dengan dibubuhi caption ucapan rasa syukur. 
 
"Alhamdulillah wasyukurillah... Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23:49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13:49 WIB. Terima kasih doa dan perhatian saudara, sahabat, dan handai taulan semua," tulis Yora Febrina, disitat 10 April 2022.
 
 
Yora juga mengharapkan semoga cucunya menjadi anak yang saleh dan menjadi penyejuk mata dan hati bagi kedua orang tuanya.
 
"Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga.. aamiin yra," sambung Yora.
 
Sebelumnya, Yora Febrina tak henti-hentinya mendoakan Nikita Willy saat proses persalinan. 
 
 
"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku Nikita Willy. Semoga ibu dan bayinya sehat, amin amin yra," tulis Yora.
 
Sang Ibu tak henti-hentinya memanjatkan doa untuk keselamatan puteri dan cucunya itu. Yora Febrina mencoba untuk menguatkan diri dengan mengingat cerita dari Fatimah putri Nabi Muhammad SAW saat melahirkan. 
 
"Ketika Fatimah RA menjelang persalinan, Rasulullah memerintahkan kepada Ummi Salamah dan Zainab binti Jahsyin RA untuk mendampingi puteri nya itu. Nabi Muhammad SAW meminta keduanya untuk membaca ayat kursi (Al-Baqarah:225), Surat Al-A'raf ayat 54 dan surat Al-Falaq serta surat An-Nas," tulis Yora Febrina
 
Nikita melahirkan bayinya dengan selamat dan sehat semuanya. Yora Febrina juga kebanjiran ucapan selamat atas kelahiran cucu pertamanya. ***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @yorafebrina

Tags

Terkini