Pesan bijak ayah Tubagus Joddy usai anaknya divonis 5 tahun penjara

- Kamis, 14 April 2022 | 20:30 WIB
Kolase foto Ayah dan Tubagus Joddy
Kolase foto Ayah dan Tubagus Joddy

Hops.ID - Mantan sopir pribadi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy resmi dijatuhi hukuman 5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jombang.

Diketahui, Tubagus Joddy menjalani hukuman pidana lantaran telah melakukan kelalaian saat berkendara hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang.

Mengetahui sang anak divonis 5 tahun penjara, sang ayah dari Tubagus Joddy berikan klarifikasinya, sebagai orang tua, ia sudah memaafkan kesalahan Joddy.

Sebagai sosok ayah yang patut menjadi panutan, Joddy mendapatkan sejumlah nasehat darinya, salah satunya tetap berlapang dada dalam menjalani ujian hidup.

"Jalani aja hidup ini Jod, apalagi ini bulan suci, artinya berserahlah dalam kondisi seperti ini," kata sang ayah Joddy, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb pada Kamis, 14 April 2022.

Sang ayah pun memberikan semangat agar Joddy mampu melewati ujian hidupnya dengan memanfaatkan bulan Ramadhan dengan bertaubat dan memperbaiki diri.

"Bulan (Ramadhan) yang paling baik dan baik untuk kita bertaubat, berserah, menyerahkan diri kita untuk lebih baik," jelas sang ayah.

Ayah Joddy kerap menghubungi sang anak melalui via telepon, dan mengatakan kondisi Tubagus Joddy dalam keadaan baik dan sehat.

Sang ayah telah berencana dengan mengajak sejumlah keluarganya untuk menjenguk Joddy saat lebaran Idul Fitri mendatang.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini