Kapok terjun ke politik, Angelina Sondakh pilih tekuni usaha kue: Alhamdulillah keriting tangannya

- Jumat, 15 April 2022 | 09:02 WIB
Tidak ingin berpolitik lagi, Angelina Sondakh tekuni usaha kue (Instagram @angelinasondakh09)
Tidak ingin berpolitik lagi, Angelina Sondakh tekuni usaha kue (Instagram @angelinasondakh09)

Hops.ID - Setelah bebas dari penjara selama 10 tahun akibat kasus korupsi yang dilakukannya, kini Angelina Sondakh menekuni usaha kue.

Dikutip Hops.ID dari youtube KH INFOTAINMENT, pada Jumat 15 April 2022, Angelina Sondakh mengatakan, ia mau mencoba untuk membuat berbagai macam kue baik kering dan basah untuk dijual.

Angelina Sondakh juga menuturkan, kue-kue yang dibuatnya itu dijual secara online. Ia menuturkan, untuk cari uang saat ini tidak mudah. Namun, ia mengaku kalau berusaha mendapatkan pemasukan yang halal dari jualannya itu.

Baca Juga: Relawan Anies Baswedan bantah pelaku provokasi persekusi Ade Armando anggotanya, Zecky Alatas: Pelaku hanya...

“Jadi memang aku tuh lagi coba pengen bikin kue-kue kering, terus pengen bikin kue-kue basah juga kayak lapis legit, brownies, kemarin ada sedikit yang enggak pas, (kue itu) dijual jadi mudah-mudahan kue tersebut bisa barokah lah, memang cari duit yang halal itu enggak gampang,” ucap Angelina Sondakh.

Rupanya, awal mula keinginan menjual kue ini karena Mudjie Massaid. Namun, Angelina Sondakh mengaku, karena gemar memasak dan sering ikut pelatihan saat di lapas, membuatnya ingin mencobanya juga.

Angelina Sondakh juga mengaku awalnya terkejut karena saat keluar dari lapas, alat-alat untuk membuat kue sudah canggih. Menurutnya, hal tersebut membuatnya lebih cepat selesai dalam mengerjakan kue tersebut.

Baca Juga: Semifinal Piala FA Manchester City vs Liverpool, absennya Kevin De Bruyne dan Kyle Walker

“Sekarang lebih canggih ternyata kan, ya Allah ovennya juga canggih punya Menir (Mudjie Massaid), hitungan-hitungannya juga canggih gitu, sehingga takarannya juga sekarang pakai graman yang udah automatically itu kan, jadi bisa lebih cepat, mixernya juga bukan pakai tangan,” tutur Angelina Sondakh.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini