Farhat Abbas sebut keluarga Haji Faisal artis dadakan, hingga bilang Mayang harus dapat royalti

- Jumat, 15 April 2022 | 15:27 WIB
Farhat Abbas nyinyiri keluarga Haji Faisal yang terkenal setelah Vanessa Angel meninggal (Kolase foto Haji Faisal dan Farhat Abbas)
Farhat Abbas nyinyiri keluarga Haji Faisal yang terkenal setelah Vanessa Angel meninggal (Kolase foto Haji Faisal dan Farhat Abbas)

Hops.ID - Pengacara kondang Farhat Abbas, kembali tuai kontroversi. Sebelumnya, pengacara yang satu ini sempat mencuri perhatian netizen setelah mengomentari masalah Nia Daniaty yang menggadaikan rumahnya.

Tidak sampai di situ, Farhat Abbas juga sempat mencibir pertandingan tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier. Farhat Abbas sendiri mengatakan, pertandingan tersebut ilegal dan Deddy Corbuzier mengeksploitasi anaknya untuk mendapat keuntungan.

Setelah masalah pertandingan itu, Farhat Abbas membela pihak Doddy Sudrajat dan Mayang terkait dugaan pencemaran nama baik brand skincare T. Bahkan, ia juga sempat melayangkan somasi kepada pihak brand skincare T tersebut.

Baca Juga: Terancam penjara 4 tahun, Doddy Sudrajat minta perusahaan skincare maafkan Mayang

Dikutip Hops.ID dari YouTube Cumi Cumi, pada Jumat 15 April 2022, ia mengatakan pihak brand skincare harus berhati-hati jika ingin melaporkan Mayang. Ia menegaskan, hal tersebut bisa saja berbalik dan membuat nama perusahaan menjadi buruk.

Rupanya, tidak sampai di situ, Farhat Abbas juga menyenggol keluarga Haji Faisal yang namanya kini sedang naik. Pengacara yang satu ini mengatakan, seharusnya yang menjadi artis adalah Mayang karena ia adik kandung Vanessa Angel.

Sedangkan, menurut Farhat Abbas, Haji Faisal, istrinya, beserta anak-anaknya bukan artis, hanya terkenal dadakan.

Baca Juga: Gagal buat di Garut, Ivan Gunawan ungkap alasan pilih bangun masjid di Afrika: Supaya saya...

“Ya Mayang ini kan, yang artis ini kakanya Mayang, jadi yang terartis itu adalah Vanessa dan saudaranya, termasuk bapaknya. Kalau mertua sebelah sana bukan artis, tapi dadakan, kayak dangdut itu, ini dadakan artis,” ucap Farhat Abbas.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini