Joko Anwar resmi umumkan tanggal penayangan Pengabdi Setan 2

- Jumat, 15 April 2022 | 12:51 WIB
Poster film Pengabdi Setan 2 beserta tanggal rilis yang diumumkan Joko Anwar. (Instagram.com/jokoanwar)
Poster film Pengabdi Setan 2 beserta tanggal rilis yang diumumkan Joko Anwar. (Instagram.com/jokoanwar)

Hops.ID - Kabar yang ditunggu-tunggu pecinta film horror Indonesia akhirnya terbayarkan dengan pengumuman yang dikabarkan Joko Anwar terkait tanggal rilis film Pengabdi Setan 2.

Film Pengabdi Setan 2 sendiri merupakan lanjutan kisah dari film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Setelah penantian yang lumayan panjang ini, Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan 2 pun membagikan pengumuman tanggal rilis resmi melalui akun Instagram pribadinya.

“Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak,” tulisnya dalam caption yang dikutip Hops.ID dari Instagram @jokoanwar pada Jumat, 15 April 2022.

Lebih lanjut, penulis skenario sekaligus produser kelahiran tahun 1976 itu juga membeberkan tanggal rilis film Pengabdi Setan 2: Communion di keterangan caption postingannya itu.

“#4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2,” pungkasnya.

Rupanya, film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini dijadwalkan untuk tayang resmi pada 4 Agustus 2022 mendatang di bioskop Indonesia.

Sang sutradara juga terlihat mengunggah sebuah foto yang menampilkan poster film Pengabdi Setan 2 Communion.

Dalam poster bernuansa gelap nan horror itu tampak tulisan judul film dengan warna font merah beserta tanggal tayangnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Instagram @jokoanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini