Meskipun sudah gugat cerai, Olla Ramlan ingin rayakan lebaran bersama Aufar Hutapea: Kami kan sudah...

- Sabtu, 16 April 2022 | 05:51 WIB
Olla Ramlan ungkap mau lebaran bersama keluarga, bahkan Aufar Hutapea meskipun sudah gugat cerai
Olla Ramlan ungkap mau lebaran bersama keluarga, bahkan Aufar Hutapea meskipun sudah gugat cerai

Hops.ID - Olla Ramlan harus kembali menelan pahit hubungannya dengan Aufar Hutapea yang berakhir di persidangan. Diketahui, Olla menggugat Aufar karena ada masalah yang membuatnya tidak bisa bersama kembali.

Meskipun demikian, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sendiri memilih untuk berpisah secara baik-baik saja. Keduanya memiliki keinginan untuk tetap berteman, terutama demi anak-anaknya.

Rupanya, meskipun sudah saling menggugat cerai, Olla Ramlan mengaku ingin merayakan lebaran bersama Aufar Hutapea. Olla mengungkapkan kalau ia ingin berkumpul dengan keluarga, anak-anak, dan Aufar Hutapea.

Baca Juga: Sempat ditempati Inter, AC Milan rebut kembali puncak klasemen Serie A Italia

“Ya rame-rame sama keluarga pastinya, kan kami sudah 2 tahun nggak kumpul-kumpul, Jadi ya tetap bareng-bareng sama keluarga, anak-anak, sama Aufar juga,” ucap Olla Ramlan dikutip Hops.ID dari Suara.com, pada Sabtu 16 April 2022.

Olla Ramlan juga menuturkan, alasan ia tetap menginginkan merayakan lebaran bersama Aufar Hutapea karena menurutnya, hubungan merek saat ini baik-baik saja.

Selain itu, Olla juga mengaku kalau ia ingin tetap menjaga silaturahmi dengan Aufar.

Baca Juga: Hari ini, Korsel peringati tragedi maut kapal Sewol

“Kan kami jalanin baik-baik, pastinya sih nggak ada yang berubah. Semua baik-baik saja, normal-normal saja. Kami tetap rukun, damai, jaga silaturahmi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: Suara.com, YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini