Bukan Luna Maya, Hotman Paris sebut Ariel lebih cocok dengan Celine Evangelista

- Sabtu, 16 April 2022 | 12:28 WIB
Hotman Paris lebih pilih Ariel dengan Celine Evangelista dibandingkan Luna Maya
Hotman Paris lebih pilih Ariel dengan Celine Evangelista dibandingkan Luna Maya

Hops.ID - Belum lama ini video duet Ariel Noah dan Celine Evangelista di bar milik Hotman Paris, Holywings membuat ramai perbincangan netizen. Pasalnya, tidak ada yang menyangka duet antara Celine dan Ariel itu akan terjadi.

Rupanya di balik kejadian tersebut ada kisah yang terjadi. dikutip Hops.ID dari youtube Melaney Ricardo, pada Sabtu 16 April 2022, pemilik saham Holywings, Hotman Paris mengaku kalau sebelum adanya duet itu, Celine Evangelista memberi kode kepadanya agar bisa berduet dengan Ariel.

Hotman Paris menuturkan, kala itu Ariel sedang manggung di Holywings. Celine Evangelista yang juga berada di sana memberikan bahasa tubuh seakan memintanya untuk menaikannya ke panggung bersama pelantun lagu Separuh Aku itu.

Baca Juga: Heboh oknum polisi tendang kemaluan ibu-ibu saat demo 11 April 2022: Kurang ajar kamu!

“Gua enggak kuat mukanya si Celine, dia kan cuma ada pembatas sofa sama gua, tapi muka dia kayak maksudnya naikin gua, padahal udah gua naikin sekali, sampe bolak balik gua bilang ‘lu suka ya?’ enggak mau gua bilang, pas Ariel mau selesai yaudah gua tarik,” tutur Hotman Paris.

Sementara itu, rupanya menurut Hotman Paris respons Ariel setelah selesai malah hanya mengucapkan terima kasih kepadanya dan Holywings.

Padahal, Hotman mengatakan, ia sudah berusaha menaikan Celine ke panggung bahkan sampai dirinya terjatuh. Hotman Paris mengatakan, kalau seandainya ia jadi Ariel dan Celine menyukainya, ia akan terima.

Baca Juga: Salah satu tersangka pengeroyokan Ade Armando menyerahkan diri, Iden: Harus berjiwa kestaria dan taat hukum

Kejadian viral video tersebut juga menuai banyak spekulasi kalau itu hanya settingan belaka sehingga menaikan nama Holywings. Namun, Hotman Paris menegaskan, kalau itu bukan hal-hal yang dibuat-buat.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini