Sempat dilarikan ke IGD saat ingin melahirkan, Fitri Tropica malah setel lagu Baby Shark di ruang operasi

- Sabtu, 16 April 2022 | 13:07 WIB
Lahiran anak kedua, Fitri Tropica sempat alami hal ini
Lahiran anak kedua, Fitri Tropica sempat alami hal ini

Hops.ID - Kabar bahagia datang dari Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi karena telah melahirkan anak kedua pada 11 April 2022 lalu.

Lahir dengan jenis kelamin perempuan ini, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi memberikan nama Kamya Aisa Hanara. Fitri Tropica sendiri melahirkan anak keduanya ini dengan proses operasi caesar.

Dikutip Hops.ID dari youtube Indosiar, pada Sabtu 16 April 2022, Fitri Tropica mengatakan, arti nama anaknya itu berarti ‘Kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rahmawati yang cantik, makmur, dan beruntung’.

Baca Juga: Sinopsis dan pemeran drama Korea tentang badminton ‘Love All Play’ yang tayang bulan April 2022

Rupanya, di balik kelancaran persalinannya itu, sebelum melahirkan Fitri Tropica sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Namun, setelah diperiksa, hal itu hanyalah kontraksi palsu. Namun, sosok yang akrab disapa Fitrop ini mengaku setelah melahirkan ia merasa lebih lega.

“Masuk usia kehamilan 34 itu bener-bener di rumah aja enggak bisa keluar sama sekali, dan sempat masuk IGD juga karena ada kontraksi palsu juga gitu, tapi begitu udah lahir tuh kayak lega gitu,” tutur Fitri Tropica.

Tidak hanya itu, saat proses persalinan, di ruang operasi rupanya Fitri Tropica memutar lagu. Sebenarnya dokter yang menangani persalinan Fitri Tropica mengaku memang biasa memasang lagu saat operasi.

Baca Juga: Fix, SBS pastikan tak akan ada Business Proposal season 2

Namun, dokter mengaku bingung karena saat masuk ke ruang operasi, tiba-tiba sudah ada lagu yang disetel oleh Fitri Tropica. Lucunya, Fitri Tropica mengaku malah memutar lagu Baby Shark. Padahal, dokternya ingin memutar lagu Tulus, Hati-Hati Di Jalan.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: Youtube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini