Sinopsis Film Thor: Love and Thunder yang siap tayang Juli 2022, catat tanggalnya!

- Selasa, 19 April 2022 | 18:17 WIB
Marvel Entertainment telah merilis sinopsis dan trailer resmi Thor: Love and Thunder pada 18 April 2022 (Foto: Marvel Studios) (Marvel Studios)
Marvel Entertainment telah merilis sinopsis dan trailer resmi Thor: Love and Thunder pada 18 April 2022 (Foto: Marvel Studios) (Marvel Studios)

Hops.ID – Setelah penantian panjang, akhirnya Marvel merilis trailer pertama dari film Thor: Love and Thunder pada Senin, 18 April 2022.

Dari trailer tersebut, semakin terlihat jelas sinopsis cerita dari Thor: Love and Thunder yang terlihat menegangkan serta mengejutkan karena hadirnya Natalie Portman sebagai Mighty Thor. 

Meski garis besar dalam plot film ini masih dirahasiakan, namun Marvel telah memberikan sinopsis resmi dari film Thor: Love and Thunder. 

Simak sinopsis film Thor: Love and Thunder berikut ini yang dilansir Hops.ID dari People.com

Baca Juga: YouTuber asal Korsel, Hari Jisun alami kejadian horor saat di Indonesia: Aku takut banget, hampir...

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Sebetulnya kisah perjalanan Thor ini sudah dimulai pada akhir film Avengers: End Game yang memperlihatkan Thor Odinson (Chris Hemsworth) bergabung dengan pasukan Guardians of the Galaxy.

Kemudian, film Thor: Love and Thunder akan memperlihatkan perjuangan Thor yang membangun kembali kota Asgard yang porak poranda di cerita sebelumnya.  

Selain itu, sekuel keempat film Thor ini juga akan menceritakan perjalanan Thor yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, yaitu perjalanan mencari kedamaian batin.

Baca Juga: Lirik Lagu Janji Setia oleh Tiara Andini yang sempat trending di YouTube kategori musik

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: People

Tags

Artikel Terkait

Terkini