Alvin Faiz disebut tak punya adab karena turunkan anaknya di pinggir jalan lalu ditinggal

- Rabu, 20 April 2022 | 12:14 WIB
Alvin Faiz turunkan anak di pinggir jalan (Istimewa)
Alvin Faiz turunkan anak di pinggir jalan (Istimewa)

Hops.ID - Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz, kembali mendapat sorotan tajam warganet. Kali ini gara-gara dis menurunkan putranya, Yusuf, di pinggir jalan untuk diserahkan ke mantan istrinya, Larissa Chou.

Dari video yang diunggah teman Larissa, Winda pada Rabu 20 April 2022, Yusuf diturunkan dari mobil dan digandeng seorang perempuan yang merupakan asisten Alvin Faiz. Mereka berlari dengan cepat ke Larissa Chou.

Yusuf saat diantar asisten Alvin Faiz (Instagram)

"Mamaaa," teriak Yusuf.

"Lho kok dibalikin," tanya Larissa kaget.

Baca Juga: Istri Najamuddin Sewang tak kalah cantik dengan Rachmawati Prilly gebetan Kasatpol PP Makassar

Sang asisten yang menyerahkan Yusuf tadi pun langsung berlari ke mobil dengan berlari tanpa mengucapkan kalimat apapun ke Larissa Chou. Teman Larissa Chou pun mengunggah story dan memprotes perlakuan Alvin Faiz ke anak kandungnya itu.

Winda menumpahkan kekesalannya lewat tulisan yang ditujukan kepada Alvin sambil menandai akun Instagramnya. Menurutnya, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya bukan penjelasan masuk akal.

"Nggak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok nggak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tiba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya nggak ada ngomong apa-apa," tulis Winda dikutip Hops.ID dari Suara.com Rabu 20 April 2022.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini