Ikut antarkan Yusuf, istri Alvin Faiz ternyata ucap ini ke Larissa Chou: Enggak kerekam

- Rabu, 20 April 2022 | 14:45 WIB
Istri Alvin Faiz ikut antarkan Yusuf ke Larissa Chou (Instagram.com/@hennyrahmann @windansr)
Istri Alvin Faiz ikut antarkan Yusuf ke Larissa Chou (Instagram.com/@hennyrahmann @windansr)

Hops.ID - Alvin Faiz menagaskan bahwa sang istri, Henny Rahman ikut mengantarkan putra kandungnya, Yusuf kepada Larissa Chou. Tapi yang jadi sorotan publik, Yusuf terlihat diturunkan di pinggir jalan lewat asisten Alvin.

Hal itu disampaikan oleh sahabat Larissa Chou yang melihat sendiri kejadian itu. Kata dia, istri Alvin Faiz tak menyapa Larissa Chou sama sekali. Bahkan, asisten Alvin Faiz langsung berlari menuju mobil ketika Yusuf sudah berada di tangan Larissa.

"Bagi istrinya yang baru beliau juga seorang ibu pernah mengalami perpisahan juga, masa iya ikut mengantarkan tapi enggak ada penjelasan? Cuman nurunin barang-barang Yusuf lalu melengang pergi padahal ada Cici di situ juga, apakah tidak ada itikad baik?," begitu katanya.

Berbeda dengan pengakuan Alvin Faiz tentang istrinya terhadap Larissa Chou saat mengantarkan Yusuf. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: AHY disebut keturunan Majapahit, ini komentar warganet: Pantas ayahnya bisa buat candi Hambalang

Alvin Faiz turunkan Yusuf di pinggir jalan?

Alvin Faiz sudah mengatur jadwal untuk menghabiskan waktu bersama Yusuf. Namun baru beberapa jam bersama putra kandungnya, Alvin Faiz terpaksa harus memulangkan Yusuf kepada Larissa Chou.

Hal tersebut lantaran Alvin Faiz mendapat kabar duka bahwa neneknya meninggal dunia. Keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pun harus segera menuju Aceh untuk melakukan proses pemakaman neneknya.

"(1) Kami sudah merencanakan semua Yusuf nginep sama saya selama tiga hari dari tanggal 19-22. (2) Yusuf sampai kemarin siang, langsung saya bawa ke Sindur, makam abi saya untuk ziarah dan ikut acara haul," tulis Alvin Faiz dilansir Hops.ID dari Instagram @alvin_411 pada Rabu, 20 April 2022.

"(3) Baru banget sampai Sindur langsung dapat kabar nenek wafat. (4) Langsung semua keluarga yang ada di Sindur menuju Sentul semua, sampai Sentul jam 18.30an," sambung dia.

Yusuf dan asisten Alvin Faiz (Instagram.com/@windansr)
Baca Juga: Usai Twenty Five Twenty One tamat, Nam Joo Hyuk mendapat tawaran jadi pemeran utama drama Vigilante

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @alvin_411

Tags

Artikel Terkait

Terkini